BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 11 Juni 2009

a twelve class Farewell ceremonial

acara ini di gelar sebenernya tanggal 14 mey,karena ada sesuatu hal..mundur lagi
jadi 11 juni, eh dirubah lagiy.. tanggal 10 juni
dan gue mau menceritakannya
:D

berawal dari gue seksi konsumsi merangkap banyak hal,gue memulai kisah hidup gue yang baru
gue mulai pada.
GR di hari selasa , gue ke sEtos bersama seluruh panitia dan pengisi acara .
gue naik mobil kebanggan, mobil n1pam. hehe
gue duduk dibelakang bersama : dira,dessy,shanty npl.dibelakang gue bisa di bilang mabok.:(
(ya emang jalanannya gitu) haha
kayanya tuh dari nipam ke setos jauh amat yaa ?
akhirnya nyampe jugaa.

kebetulan karena parkir di bawah. kita mesti kudu wajib mengikuti step by stepnya
1.naik lift transparant.
2.masih nyebrang terus nek eskalator
3.belok kiri terus keluar parkiran
4.nyebrang lagi,masuk gedung convention hall

ribet yah ? ah wajar
hhaa
emang sih gedungnya Waah,
tapi gtu deh,
tiba tiba bu Warti dan bu Tati nyamperin
eh,Narda kebetulan.Ayo kita berangkat ke bawah ambil makanan..
eh pas di parkiran tiba tiba bu suwarti ngomong
ni mol sepi amat, syp yg mau beli?
kunt***nak aph ?
syet ibu ngomongnya bagus amat sampe ngeri ni bu.
hehehe

abis itu gue sama dira tetep ngikutin sampe bawah..
ke sebuah restoran namanya roastfood.
makanan yang sebelumnya udah kita pesan ternyata belum disampaikan
=( sebel aja aaaaaahh..
yauda akhirnya kita pesen dan abis itu kite ke toko sebelah buat cari air minum ternyata NGGA ADA !
akhirnya kita memutuskan buat keluar cari minum .
dan abis itu kita pergi ke carefour yang ada di tangerang sana,cikokol namanya .
pas kesana dibeliin minum sama bu tati. baik sekali dia.. :)
pas balik ke setos..
gue bekerja membantu panitia yang lain dengan sedikit malas,abis itu.
duduk duduk bersama yang lain di salah satu pintu yang mengarah keluar ..
hmm sehabis itu,
bersiap merebut makanan yang ada :)) (padahal gue seksi konsumsi)
menjelaang pulang gue dapet kabar kalo..
agus sama dessy kena tilang depan setos .
serentak anak anak geger..pada takut..
yauda kita pulang...sambil pulang aku sms yayayku ..
pas pulang gw naek mobil sekolah lagiy,
duduk dibelakang sama lincil,shanty,dira,okta.
gue sama lincil cerita masa lalu waktu jaman ospk dulu..
jadi kangeeeeeeen -________-

sampe nipam pulang sama yayay :D

part II

gue berangkat dari rumah aturan jam 6
tapiiiy,berhubung gue cao sama bokap jadi ngaret !
:( sampe sekolah telat yauda aku berangkat ke setos naik mobilnya bu Ela.
uda gtu rada rada macet.nyampe setos setengah 7 .
acara target mulai jam 8 .
kita sibug ni banyak yang belum .
ini itu bnyk yg keteteran . sampe orang tua uda pada dateng
abis ituu, pas lagi nyiap nyiapin tau tau kalian tau apa yang terjadi ?
Lampu mati, semua nya pada nyorakin ..
rasanya malu bangeeeet :(
abis itu nyala dan mati lagiiiii ..
orangtua pada banyak yang pergiy keluar,
gue sih sama beberapa nak OSIS lainnya jagain pintu .
abis itu nyalaaa~
uda acara inti dimulai ..
gue sih uda mulai ngga peduli. heheeee~
dan gue duduk di bangku tamu dan mulai nyiapin makan siang~
ratusan orang uda ngantri dengan ticketnya untuk makan siang..
selesainya kita foto foto. haha
jangan komentar ya (gue uda ganti baju) hehehe
pas pulang gue pulang naik angkot terus dikerjain sama anak anak,mengenai phobia ketinggian gue.sepanjang jalan becandaaa meluluu.. hehe
tapi abis itu,gue selek ,kesel banget sama ian!
sampe rumah beteeeeeeee jugaa.. yaudaa
istirahat ajaaa ahh

Tidak ada komentar: