BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 23 Juni 2009

7th anniversary yeaaaaaaaaaaaaaaaah !!!!!

pada hari selasa duaribu sembilan tepatnya tanggal dua puluh tiga juni !
tepatnyaa tujuh bulanan gue sama yayay
hehe~

setelah itu sekitar jam 8an gue siap siap!bingung sih mau pakek baju apaa.. hehe
tapi akhirnya ketemu deeh .. sip! style ijo bawahan jins.yippeey
setelah itu gue bersiap siap. nyiapin bekel buat si yayay.hehe

dengan siap si yayay akhirnya nelfon gue~
"aku uda sampe"
yauda akhirnya gue menuju boboy net. hehee
ketemu dia senyum senyum gtu! haha
akhirny kita chao...
kan gue tanya mao kemana ?
dia jawab "kemana aja terserah kamu"
"tapi, temenin aku kebengkel dulu ya"tambahnya
"owkey aku temenin kamu kemana aja!"jawab aku penuh semangat.
"dimana?aku nanya mulu yah"hehehe
di deket rumah aku.jawabnya santai !
HAH ??? jadi kita ke ciledug nih ?zzz
iyaaa. jawabnya nakal. hehe
yaah yaudah deh.. hehe
pasrah gue.. cik..
yauda kite menuju bengkel nya si pacar di ciledug~
pas uda nyampe
sambil nunggu gue becanda ajahh~
panas sih tapi its owkey owkey!hhe

setelah selese gue chao menuju metos! metropolis town square ! hehe
gue udah seneng seneng tuh !
eh pas sampe sana kalah di bandingin wtc , ngga asik bangeet !
mol nya sepi dan ngga menarik ! bete jadi nyaa, huhu
mana pala gue pusing lagi,enek pen muntah,tapi gua tahan ajaah deeh
hehe
si yayay ngajakin gue makan eskrim sundae di AW
hilang deh pusing dan penat gueeeeeee.. hehehe
akhirnya kita memutuskan ke summarecon ,
hahaahahahahaah, rasanya gue pengen ketawa ngakak .. hahaha !
pada nanya kenapa ya ?? :D
jawabannya
kikikikk.. masih ngakak gue..
owkey owkey.. jadi gini..
sejauh jauh jauhnyaa kita pergi ujungujungnyaaaaaaa ke summarecon lagi.
tempat favorit kitaa.. heheehe

lucu aja menurut gue itu emang hal yang ngga di sengaja.. haha
akhirnya kita memutuskan buat nonton !
garuda didadaku
ceritanya mengkisahkan anak kecil yang pngen jadi pemain bola gtu tapi di tentang.. hehehe
seru tau ceritanyaaa.. gue aja ampir nangis hehehe
tapi its owkeeeeeeyy.. hhe
pulang dari itu gue makan di downtalk nya summarecon seperti biasa kita ngobrol dan foto foto..
tapi abis ity yayay di telfon suruh jemput kaka nyaa. yaudaah
daripada telat pulang aja yuu! hehehe

Tidak ada komentar: