BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 19 Juni 2009

jumat karedok ... :|?

hahahahaa,
aku seneng hari ini tanggal...
tanggal,19 juni 2009 tapi pagi pagi . lo tau ngga kenapa?
soalnyaaaaaaa..

ups, gue belom ceritain seutuh nyaa ya??
jadi gini, hari ini sebenernya ada rapat mabis di sekolah ..
nah bis itu nyambil,aku sama nabila goes to mr herman room.
disana tujuannya supaya dapet izin tanda tangan pak djana .
yaudah tapi karena pak herman lagi sibuk kita memutuskan untuk ke ruang kepsek mau bikin
appoinment gtu, tapi bapak nya ada di TU yaudah kta mengikuti prosedur , kita bilang ke bu rahma supaya bikin janji tau nya pak sudjana ada di situ yauda kita bilang appointment langsung.
yauda kita menuju ke ruanganya buat interview masalah ini .
dan akhirnyaaaaaa.....
LANGSUNG DITANDA TANGANin..
senaaaaaaaaaaaaaaangnya minta ampun..
padahal lagi rapat, aku spontan nyari agus dan aku ngmng kalo uda di acc.
senangnyaaaaaaaaaa..
seiring waktu berjalan, aku kan janjian ma yayay,
abis solat jumat aku telvon katanya mau dateng tapi mamam dulu yaudah
(katanya sih sakit tapi katanya lagi uda sembuh)
yauda aku tungguin sampe jam 2 ngga dateng dateng padahal aku uda janjian jm setengah 2.huh betee, sampe gue izin sama nbl gue di jemput,pas sampe depan dan aku telv dia masih di bintaro, rasanyaaaaaaaaaa BT banget, sampe dia si nbl,mergokin gue masih di d warnet toyib.bete bngt bgttt !

mana di jalan kita uda slek lagi , yauda.
abis itu gw tungguin di depan indomaret. akhirnya ketamu juga ma yayay.
setelah ketemu, udah ilang sih beteku, tapi yaa masih laah ~
kita memutuskan buat jalan ke summarecon~
YES ! my lovely place include yayay.:D
seperti biasa kita menuju downtalk di sana!
katanya sih yayay uda janjian ma arby ketemu di sana
nah sampe sana aku ngga nemuin mereka(arby and his girlfriend)
ternyata mereka lg nonton. hehe
sampe sampe ngobrol dl bentaran sama arby, terus cabut ~ hehe
pas mau cabut kita foto foto dulu kea biasa nyah ! hhe
so mau liat ? klik
abis itu kita pulaaaang~ sepanjang jalaan ketawa ketawa.
pas ada di depaan wtc yayay di tilang!
aku ngga sadar.dan dia jugak ! waaaaaahh dashyat.
mulai dari situ kita berdua uda mulai bete! hehe -__-
sampe rmh untung ngga kena omel. hhe
yauda gue bikinin diaa spageti bumbu krim~ hehe.
akhirnya dia bisa senyum kembali.
bis itu mama nyuruh aku beliin makanan n minuman sama zuppa soup
yauda deh ak ke pamulang~
hehe. seneng ajaaaaaah sama yayay..

pas pulang.
"hari ini bener bener deh, ngga ketebak. biar aku ketilang yang penting aku bahagia sama kamu"
seneng banget denger dia ngmng gtu. hhu!

loveyouu nyayay!

Tidak ada komentar: