BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 08 Mei 2009

perjuangan gue kabur dari mereka! ahaha

ah bete nih ,
susah juga ya ternyata jadi orang di percaya ??
ckckck
pengen jadi orang lurus lurus aja susah banget,
pengen menyimpang salah
kadang gua serba salah ngurusin semua urusan gue
dari yang temen temen ngajakin bareng kemana mana
sampai ngga ada satupun karena gue "terlalu sibuk" kata mereka
bahkan pelajaran kadang gue tinggalin demi itu,tapi apa yang gua dapet ?
ada seseorang yang bilang kalo gue itu dimanfaatin tapi what the angkot drive say? apa sih guaa ?
alah alaaah ngga nyambungg baget guaa !
STRES! STRES!
cuman ada 2 faktor yang bisa gue seneng dan bersemangat..
mau tau ??
YA PASTILAH MASA NGGA !
hahahaa .? ngga jelas banget sih gua..
cuman dua faktor itu dan orang disebelah gue pasti nanya
asik..syapa tuh disebelah " katanya " sambil minum es teh
"hahahaha ditulis lagi"katanyaa sambil nyedot es teh manis..
uah deh ga usah senyum senyum mulu deh..
dan ngga usah komentar gue salah tulis!
gue benrin deh..
"udah"
udah kan ?
"Sial" katanya
dalam hati pasti rese banget sih nih orang nulis2
ngga laah!katanya sambil mau ngapus nih tulisan..dan lagi gigitin es batu
"udah ah ngga mu ngomong ngomong lagi ditulis mulu"
udah deh ngomong aja ngga usah dalam hati..
eh dia nyengir tuh.. siall katanya dalam hati!
ahahaha pengen gue ketawa nih~ hahaha(tapi dale hati aha deh...
eh ada yang mau lepas lagi nih,liat!
sambil nyuruh aku ngeliat

Tidak ada komentar: