BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 21 Juni 2009

pembagian kegiatan hasil belajar 2009

laporan kegiatan hasil belajar selama kelas XI sudah dibagikaaaaaaaan !
setelah selama ini akuu berjuang keras di kelas sebelas belajar IPA .
(matematika,fisika,kimia,biology)
dan akhirnya (final destination) pada tanggal 20 juni 2009 hari tepat dibagikannya..


pagi pagi gw disuruh dateng jam setengah delapan buat jadi penerima tamu..
pas gue dateng, zlepp! belum ada manusiannya!
-______- kekii ahh..


akhirnya gue telfon telfon tuh si yay tadinya buat temenin telf,
tapi dia belum bangun. yaudaa its owkeysss~


ngga lama sinta dateng ngobrol bntaran dateng luqman,nadya,
dateng djati eh ngga lama ktemu bu hermin . walikelas terkeki~:D
"narda minta tolong dong bawain keatas"
"owkeyy bu"

pas sampe atas dia ngmng gni:
"udah bilang mamanya buat ngambil rapor"
"udah bu !"

dengan perasaan deg degan gue menuju meja tamu:
dengan apik"terampil"cekatan" (ah elah gaya amat)hahaha gue menjelaskan kpd ortumur..
hehehe
ada ada aja orang tua murid ada yang sotoy,imut,cool,aneh..
banyaak deeh~ hehe

ngga lama nyokap gue dateng.
seperti biasa nyokap gue heboh jugak! hehe

yauda gw nemenin nyokap ke kelas atas~
pas nyampe nyokap ngobrol sama nyokapnya kurkur,,:D

ngga lama maju dan ngobrol ma bu hermin~
gue uda takut,takut rahasia gue di beberkan
hehe

kata bu hermin selamat gue naik peringkat!
horeeeeeeeeeeeeee...
tapi ! jangan seneng dulu,
dari 25->21
zzzzzzzzz...
hehe,
tapi lagi, yang penting naik tingkat jadi kelas duabelas.
hahahaa
BAHAGIAAA sekalii, lolos lah derita ituu.. hehe

Tidak ada komentar: