BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 16 Juni 2009

untuk pertama kalinya...

akhirnyaaaaaaaaa..
fiuuh*

setelah sekian lama kelas TI angkatan 2007-2008 ngga pernah nyatu ,
pada hari ini,tanggal 16 juni 2009, untuk pertama kali nya,kelas XI IPA 2 jalan rame rame

owkey owkey gue bakal ceritain dehh !

ide itu tiba tiba muncul dan tersalurkan pada saat remedial hari kamis 11 juni 2009
kita sama sama sadar,ada kubu di antara kita, antara blok mantan TI.1 dan blok mantan TI.2
(sedikit flashback)

hmm,setelah rapat kamis, kita setuju buat pergi ke ragunan pada tanggal 16 juni 2009
ini semua demi kekompakan kelas TI angkatan kita .

kabar miringnya,barisan anak pinter itu ngga bakalan dateng .
yauda selowww !

lanjut ya pas Hari H!
gue di kasih tau ngumpul di mujahidin jam setengah tujuh .
gue uda bawel sms-sms in dessy cz gue mau barengan .
yauda gue cabut dr rmh jam setengah 7 !
dengan style gue t-shirt ijo garis putih dengan celana coklat !
klik
sesampainya di masjid mujahidin, gue melihat ada awang,maria,matom,rahma.
ngga lama dateng anak anak!
sempet ngobrol ngobrol bntar abis itu joseph sama matom nyari charteran angkot,
tiba-tiba ngga disangka,wanda salah satu yang GAK BANGET di kalangan anak anak krn dia anak yang ngga mau nyatu ma kita.
abis itu kita berangkat,sebelumnyaa gue menjelaskan siapa saja tokohnya
agus,awang,fudhol,tulus,dessy,gue,maria,matom,leo,deddy,nunu,kurniady,
wanda,djati,mya,esti,jeger,liany,rahma,indra,icha,ratih,tyas,joseph,eby.

kita berangkat deh,pas uda di lebak bulus kita kena macet dan akhirnya memutuskan buat belok ke ciputat dan kalian tauuu....??
kita ngelewatin suatu tempat yang bikin bulu kuduk bergidik . kalian tau apakah itu ?
situ gintung ! gue ngelewatin itu dengaaaaaaan jelas ,
gue kalo inget kronologisnya jadi sereeeemm :(

dan sepanjang jalan akhirnyaa kita nge gosip , dari manohara sampe kasus OMNI,cici piramida.
ahaahahaahah!

ngga kerasa kita nyampe lebak bulus ,
ganti ancot deh,jadi ancot merah. ehehe
goes to ragunan !
ngga kerasa nyampeeeeeh. ahaha

pas sampe kita langsung foto foto deh ! :D
hihi

perjalanan pertama *
masuk dan menuju kandang gajah ! hehe
lihat gajah nya klik

abis itu keliling keliling dan abis itu teteup foto foto .
menuju jalan selanjutnya,kandang komodo ! abis itu kandang orang utan !
lucu deh ada anak orang utannya yang sok sok an minum mizone ! (baca mijon) heheh
abis itu kita jalan lagi menuju kandang buaya!abis itu ngeliat kandang onta kandangnya si tangkil.wekekeke
sebenernya,kita uda pada laper cuman masih jam sepuluh kurang dan kita memutuskan buat duduk di bale ! ahaha.
abis duduk di bale itu,kita jalan liat kandang harimau,macan putih,abis itu menuju kandang rusa.
kandang burung burungan dan babi rusa .
setelah mengitari sungai sungai itu kita memutuskan buat istirahat ! gue lapeeeeeeer...
gue buka ahh bekel guee. hehehe,
tapi cuman gue sama mia doang yang makan coz beberapa orang lainnya nyusulin daud,yuda,bondas yang baru dateng !
sambil nunggu makan aja, nah pas gue uda selese mkn dateng dn mereka mau jajan.
gue sih masiiiiiih lapeeer ! ahaha(untung gda co gue bisa di cakkin gue)hehe
akhirnya gue pesen bakso lagi. hehe
pas mau foto foto tiba tiba minum nya icha kesenggol terus tumpah .huhu
kita makan di bawah poon doong
mau lihat ? klik atuh !

abis itu, kita sempet ngaso dulu dan abis itu pergi ke pusat primata schmutzer,
pas masuk kita foto foto tapi Hapeeeee gue lowbat ! siall ngga bisa foto foto pake hape sendiri.cuih*
(disini ni mulai seruuu)

tau pas masuk langsung ke gua dan lewatin ke jembatan tapi kokoh si ngga begitu takut, dibawahnya ada banyak hewan primataa~hehehe

pas lagi masuk guaaaaaa anak anak pada jail,nakut nakutin gtu.

ebi nangis karena ada uler !
emang gua nya seruuuuuuu bangeet sih ~ tapi serem
dn tau? disitu banyak orang pacaran , wiiii....

abis ituuuuuu,
anak anak memutuskan untuk naik jembataaaaan yang sempit dan tau?
udah ada yang bolong !(lu lu pada tau kaan kalo gue takut banget sama ketinggian di jembatan?)
guee dipaksaa,gue takut banget :(
huahuahuaaaaaaaaa...
abis itu gue mesti naik jembatan gantung ! sialan banget kan ?
untung ada beberapa anak mau bantuin gue,
seinget gue sih tayes,icha,esti.
dan ternyataa, bisa lurus untuk menuju jalan yang sama tanpa harus lewat jembatan.
sial gue kena tipu.. hehe
sepanjang jalan gue udah ngga mut .
abis itu kita ngiterin jalan keluar .
fiuuh keluar deh,
abis itu kita menuju museum primataa ..
disana ada bnyak patung simpanse yang warna warni dan gue memutuskan buat foto sama patung IJOOO.. hehe

abis itu kita foto foto deh !

pas mau pulang yaa sekitar jam 14.00
anak anak pada mau belanja dulu, yauda gue ngikut aja,
pada mahal mahal dh ahh~

pulang yuu pulang~
yauda pas uda nyampe parkiran,
gue ngga ngerti tiba tiba katanya ada slek antara tukang ancot,
gue diem aja ah daripada ribut .
fiuuh naek ancot jugak deeeh!
pas uda sampe lebak bulus kita mencar pada naik jurusan masing masing. hehe
yauda gue pulang ma dessy ma ratih.

selesai !
haha

yaa first time jalan ma anak TI. hha
unbelieveable . heehe

Tidak ada komentar: