BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 02 Juli 2009

pertemuan sang bintang~ ahahaa

pada hari rabu 02 juli 2009
gue berencana pergi ngebolang sama nakbend ke pim !
yaudah akhirnyaa cuman berdua sama sari.
owkey owkey gue kasih tau dulu deh...
*nakbend tuh nama gank gue sama :
puput,sari,mita,lana,gue !
kita temenan dari kelas 2 smp di kelas 87..
setelah sekian lama ngga pada bisa ngeluangin waktu akhirnya sari ngajakin jalan ..
hmm yaudah akhirnya gue sama sari sepakat jalan . ke PIM .
"nar,sms mita gih,"
"yadeh"-> "mit,besok jalan yu..?"
ngga lama dibales..
"ngga bisa nar, minggu ini ini gue ngga bisa keluar.. nilai gue turun sama gw uda putus ma dillo.."
yaudah deh,akhirnya kita memutuskan jalan berdua aja..
hehe
ketemuan di plaza ciputat,setelah berdebat sekian lama di ramayan-ciputat.jam 11..
gue brangkat,tapi kena macet di sasak..
akhirnya ketemu di plasa ciputat
dan ngga ada bis nya..-__- akhirnya jalan lagi ampe depan pasar..ckckck.
ngga ada juga dan akhirnya sampe nanya sama mas mas ojek..
"mas jurusan yang ke pim mana ya ?"
"itu mbak, yang mobil biru ke arah pulogadung.."jawab si mas mas itu..
ck(bunyinya cek bukan c-k),HAAH ampe pulo gadung ? perasaan cuman mau ke PIM???!
abis itu kita naik lebak bulus aja dehh
pas naik,yauda kita cerita cerita deeh ! hehe
ngga kerasa uda nyampeee di pertigaan lebak bulus.
pas itu gue turun . gue kan bayar duit ke sari 3rb.
nah kembalian dari sari 2rb.
pas abis itu gue turun gue bayar dua ribu ! cekakakak.. haha
mas mas nya kaget. jelas aja kaget. orang tarifnya dua ribu.. haaha
jelas jelas duit gw di sari. ahahahaa malu banget guaa.
akhirnya naik bis~sampe PIM !

my first vacation~
jalan cari makan di food court pim2
tadi nya mau di solaria tapi karena penuh ngga jadi deeh..
akhirnya chao ke food courtnya..
hmm bingung sih,tapi akhirnya gue makan nasi sapi lada hitam di sumpit restaurant
sari makan hokben hehehe..
sambil itu kita ngobrol ngobrol.. hehee
selesai makan

lanjut ke second vacation~
pas mau keluar dari food court pim kita kepincut toko eskrim
namanya ice cream charmy..
keliatannya sih enak..
pas dicobain . hmm mikir :?
kurang nyangkut dilidah.. hehe
setelah tu kita muter muter.. ke tko lucu gtu. hehe
abis itu kita masuk ke toko disney gtu deh dan ternyata mahaaaaaaaal banget ..
masa,harga pulpen itu 235rb? haha mahal bangett! hahaha
jalan ke naughty beli iketan rambut ma gelang.hehe
pas abis itu yayay bilang mau jemput. yaudah deh.
ditungguin di depan hokben..hehe
pas abis itu ketemu deh sama si yayay..
aku kenalin ke sari, bis itu
jalan keeee my lovely donuts ! ahaha

beli deh buat orang rumah.. hehe
abis itu pisah deh sama si sari dia pulang gw pulang bareng sama yayay..
hehe

Tidak ada komentar: