BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 07 Juli 2009

my adventure

perjalanan dimulai dari jam 11 siang~
mikir sih mau kemana nih kitaa..
akhirnya memutuskan buat ke PIM, yaudah jalan..
pas udah nyampe sasak baru keingetan kenapa kita ngga ke Lippo Karawaci..
jaah salah jalan.. akhirnya kita muter lagii.. hahaha
yauda sambil ngobrol ngobrol,tapi klo lama banget yaa perjalanan...
hmm ngelewatin summarecon,tapi masih jauh..
akhirnya ngga kerasa sampe juga supermall karawaci..

langsung deh kita chao ke food court..
aiih gue udah lama ngga ke sana.. hhehe..

its nice..
akhirny gue memilih buat makan shokuyaki teppanyaki..
tapi si yayay ngga mau makan..
padahal yummy bangett ih..
setelah makan gue cabut sama dia ke atas.dan gue memaksa dia makan
pas dia makan gue cobain kaan..
dan ternyata di mulut gue ada rasa onion,,yaiksssss
udah..
abis itu kita foto foto,ngendid dia, kocak kocak dah.. hehe
abis itu gue makan ice cream gellato.. mantep
kesukaan gw tuh, ice choco mint... ck.
abis itu, setelah itu gue cabut keluar dari food court,
menuju gramedia..
just seen something,
hmm akhirnya kta turun, hmm mau pulang..
abis itu kita ke naughty kaan,
just seen something too..
pulang akhh,
akhirnya pulang sampe rumah..
aaaaaaahhh senang sekali..

Tidak ada komentar: