BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 24 Juli 2009

Masa Orientasi Siswa SMAN3 TANGSEL...

sebenernya sih ini berita udah basi banget yaa secara udah berlalu ampir dua minggu.
but its owkeeeeeeyy... i want to explain it.. yes!

@ first setelah rapat rapat hari pra mabis..
hmm di tentukan laah pada tanggal 11 juli - 15 juli...
dan kita rapat sama wakasek dan kalian tahu sodara sodara ?
dan acara mabis diundur hari minggu , padahal kita udah bikin jadwal . ck !
bete -_____-
yaudah abis itu sabtu the last meeting , briefing ngebahas besok...

teteretteret...
minggu tiba , jam 10 kita inti dateng dan panitia jam 11
yaudaaah akhirnya pas anak kelas 1 psikotest
terpaksakita ngumpul di ruang osis.. panitia yang jumlahnyaa 60an semua ngumpul diruang OSIS.. ckckck jadinya apa tuh ?

akhirnya jam 11 tiba panitia bersiap semuanya di depan basecamp nya sendiri.. whwahahaa..
dan akhirnya anak anak di barisin..
mulai deh ke jaiman , keganasan gue keluar . hahaha
abis itu gue marahmarah deh.. haha
hmm kita pulang jam 4an dehh

hari pertama MOS..
kita udah dateng jam 4 pagi ..
abis itu nyiap nyiapin balon .. buat pembukaan
nah abis itu ada trouble deh ada orang marah marah seputar mos .. dia minta jelasin udah gue jelasin dibilang gw sok ngajarin laaah . taeeeeeeeeeee...
njingg~
abis itu seperti biasa gue masih marah marah.. ngambil nemtek lahh haha banyak banget,,,
hmm kalomenurut gue hari kedua dan ketiga standar aja sama sih ceritanyaa sama hari sebelumnya..

foto foto aja deh yaa cut narda...
dan kalian tauu ? gue dapet predikat apa ?
dan jawabannya : cut tergalak dan terjutek. haha
kesimpulannya gue dapet banyak bunga dan coklat .. hahaha

Tidak ada komentar: