BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 05 Juli 2009

GErombolan narsIS sembilantigHA=GEISHA

acara dadakan yang menjadi kenyataaan
setelah sekian lama gue memendam rasa malas ngurusin reuni geisha..
akhirnya sovie yang mencetuskan lewat message di Facebook.
akhirnya tercetus lah "kumpul geisha di basecamp:rumah dira,jam 5 tanggal 5 juli 2009"
yaudah gue uda seneng tuh bisa ketemu anak anak geishaaaaaaaa! yeaah'
hmm tapi..

"gue akan menceritakan dari awal...."
gini,nyokap gue sakit dan gue WAJIB dampingin dia dong,?
dan akhirnya gue mesti ngenterin nyokap gue berobat ke pondok gede,
gue berangkat jam 11 dan perjalanan berasa jaaaaauuh ajaa..
akhirnya papa ngajak makan di rumah makan padang sederhana pondok gede.


ajiib. hahahaha
setlah puas makan makanan padang.
gue dan bonyok gue meluncur ke rumah bu hamzah..
nyampe sana nunggu bentaran cz ada pasien..
sumpaaaaaaaaah yaa bau banget bawaang merah.. yaiksssssss..
abis itu mamah masuk jam 1an..
dipijit kan...
abis itu gue udah agak hopeless deh takut ngga bisa reunian ma geisha..
sampe jam 4 belom pulang juga, gue mencoba ngiklasin..:)
dan taukah kalian gue baru keluar dri ruangan bu hamzah itu jam 6 sedangkan acara jam 5
gue telvon anak anak gue bilang gue keanya ngga bisa..
"yah jangan doong nar dateng doong anak anak pada nanyain"
iyaa gue usahain deeh..akhirnya..."
keburu sampe rumah 7..
akhirnya gue bisa ketemu anak anak di acara itu,pas ketemu heboooooooooh gue kluar.ahaha
yauda ngumpul di OMEGA pamulang,sebelumnya ngumpul dirumah dira tapi gue ngga sempet..
akhirnya ngobrol,makan makan,ketawa ketawa..hahaha
disana ada : jaja,nizar,indra,sovie,ian,anggit,yuni,desti,mia,mawar,tyas,dira,ganggas,nugie,dede,aphe.

ini foto anak cewek

ini foto anak cowok..
sayang nya yang lain banyak yang ngga dateng..hhe
yauda balik kerumah dira,foto foto deh...
ada satu hal yang bikin ngakak..
ian dikatain sikat wese sama nugi cz katanya rambutnya bau.. hahaahaha
yauda deh seru abis nih malem.. ahaha
sleep sleep sleep

Tidak ada komentar: