BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 03 April 2009

perfect day !

selasa 31 maret 2009,
di penghujung maret 2009 gue menemukan setitik kebahagiaan.
setau gue dia emang ada niatan ke pamulang cz katanya ada kerjaan
yauda gue uda tau,gw stay cool.
pas jam istirahat kedua gue telfon
yay, ada dmn ?
dengan santainya.. di depan nipam..
HAH ? kaget aku nyaa..
zleeep
berasa ditusuk pensil yang bru gue raut
ahahaau
hha~
yauda gue spontan pen cepet2 turun
hhu~
pas kebawah aku telfon.
"yay kamu dmn ?"
aku di mushola..
jengjeng ketemu, aaahh dia maniss banget euy
hhaaha~
hm,abis itu bel sekolah masuk, pelajaran fisika.mualeeees ahh
belajar cepet2 biar cepet balik,
kasian dia nungguin gue kelamaan..
pas balik, dy ngingetin eke solaat, yauda solat dl deeh
hhe
abis solat ujan gede,terpaksa nunggu berdua.hhe
abis itu jalan ke tempat les
dan parahnya lagi dia nugguin gue sampe jam 6
astagaahhh~
ngga tega bangett
tapi dia bilang gga papa
yaudaa akhirnya pas gue balik , gw keanginan
huhh enak meluk diaa
hhu~yaudaaaa PERFECT ni HARI
hhaa~

Tidak ada komentar: