BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 04 April 2009

lovely day...

rabu 1 april 2009
my god~
pas istirahat gue uda dipaksa turun tuh ma agus,
yauda gue sama dia ke TU buat bikin proposal ulang.
pas gue mau berdiri , kata agus waaah lo tembus nar..
malu gue campur rasa takut
mending setitik,tapi ini kea indonesia di peta.
akhirnya gue cabut bahasa indonesia
kan proposal nlution ada di co gw karena gw amanin tkt keujanan.
nah anak anak pada minta,
yauda terpaksa gw telfon tuh si ganteng..
(sebenernya ngga enak hati sih minta dia dateng, padahal dia ada jam kuliah)
yauda dengan senang hati dia dateng(katanya)
abis itu gw masuk ke kelas mtk
dan gue uda ngga bisa belajar..
uda ngga konsen.
jam bel bunyi, gw langsung kebwah nemuin co gue untuk ngmbil tuh proposal,
dia tau gue sakit,gue tembus..
yauda gue dianterin pulang
yauda dia tuh baik banget belabelain , ckckck
yauda uda selese beres beres gw ke nipam lagi buat ngasih tuh prop,
dan lo tau??
dia nungguin gw ampe selese tandatangan..
astagaa
gw jadi ngga tega,huffft
pulangnya,gue ajak makan mcflurry deh
akhirnyaa seneng banget liat dia senyum lg
huhuhu
pas pulang dia ciyum gue
ahahah~
seneng deeh
pengorbanan diamembuat gue brarti
awawawaw

Tidak ada komentar: