BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 20 April 2009

uda telat sih tapi okey dah!

eh gue uda ngeliput ulangtaun omes sama rahma belum yaa ?
lupa nih gue..
yauda gue bahas sekarang aja deeh owkey?
waktu itu di dcost lagi~ tanggal 22 maret 2009 ( jah lama banget ya? ) hhehe...
iya gue jalan bareng yayay,dijemput bareng sama indra,dssy,omes.
jalan jam 7.. nah biasa ke beskamp dulu ke rmh selly.
nongkrong dl dsana~ abis itu nugguin anak anak terus jalan..
sampe dcost anak anak yg sisa belum pada ada ..
yaudah gue foto foto dlu..
sambil nungguin yang hajatan belum dateng.
kita foto and the next ... tampang gue hhaha. ngga cape cape gue.
the next pose , mangtap kan ?
pas mau lanjut datenglah yang hajatan ... haha
kita pesen makanan.. nyambil pesen... foto foto lagi deeh~
hehe
asik asik ..
udah tuh kita makan makan deh..
ngobrol ngobrol..
pas pulang~ voto voto lagi deeh ~
jahaha
hha
pulang langsung pulang padahal anakanak pada ngumpul dirmh selly dl. hhehe
(sebenernya gue pulang ke McD dulu beli cheese burger)haha
main tantangan sama yayay,gue ngga makan cheese nya sampe rmh .
akhirnyaa gue menang.. hhaa

Tidak ada komentar: