BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 24 April 2009

5th month annversary yyaa~

23 april 2009
5bulanan gue .. ahaha
hari ini gua di lakoni dengan petualangan..

disaat gue uda mengobrak abrik lemari baju untuk mengambil baju bagus
gue di telvon sama anak anak,nar lo ada dirmh ngga?
gue jawab gue mau pergi,
yauda tapi bentar kan ?
iya . sip !
nah gue uda ada janji mau jalan sama sang kekasih
haha,, gue sudah berharap harap bakal jalan kesuatu tempat yg bagus dan baru..
mereka dateng tuh,nah mereka minta tlg edit prop.. yauda gua jabanin
tapi salah satu dr mereka memperlama bt bngt kan guaaa!
gua uda ngedesek cepetan cz dia uda nungguin.. kan kasian..
abis itu sovie berbaik hati nyuruh pada kewarnet aja..
tapi si itu memaksa..
dan akhirnya kita semua cabutmnah yg lain tuh pada dadah nah dia doang tuh yg ngga! malah ngegas trs cemberut ! BT BANGET kan gua !!!!!!!!!
yauda gue jalan deh..

* perjalanan pertama
menuju danau summarecon.. hha dsana gue ngga lama cuman bentar ngeliat danau
krna gue sempet ngeliat cacing~ aaaaaaaaaaaaahhh
yauda krn uda liat danau yg bagus itu,gua caoo.. hhe
abis itu minum es kelapa gitu berdua.. hhe
* Goes to alam sutera
emang bgus sih tempatnyaa..tapi cuman lewat doang siihh,tembus tembus masa ciledug dahh
hhaa, abis itu kitaaaa...
* masuk ke dunia ciledug
pertama gue pengen cari makan jalan dulu ke CBD ciledug,liatliat doang sihh..
abis itu gue masa hrus naik eskalator yang menyeramkan..yaudaa
cabut dari cbd gue hampiir aja ke BL. gue takut kesanaa,, gtw knp
hhee. pas di jalan gue ketemu sama andy,
* abis itu gue makan doong,
makan nasi padaang yang uda lama aku kepengen banget!
haha. enakk bangeeeeeeeettt~ dia mewujudkan di 5bulanan hha
* abis itu ke Tamaan kotaaa!
dsana gue pas lagi duduk ngeliat daun goyang sendiri, hanya 1 daun doang. aneh kan ? hhaa~
aga mistik sihh~ tapi biarin
abis itu pulang ujan ujanan di jalaaan..
senangnyaaahh.. hhaa
terasa romantis sih ..
azzzzzzzeeeeekk .. hahah
love youu yay
makasih 5bulanannya
semoga kita lebih indah..
walaupun kompi gue rusaaag. hhuuu
:)

2 komentar:

narda davina mengatakan...

mav ya 5 blanan krang asik
tp mdh2n km sneng n slalu syg aq
n mdh2n qt langgeng mpe akhir hayat
amin

narda davina mengatakan...

asek koo kata sapa ngga ?
hha
coba batok kelapanya boleh dibawa pulang.. hhu