BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 18 April 2009

best weekends~

seminggu awal dibulan april!

hmm gue mau mengungkapkan ke gokilan bulan april
it's simply you know

1st: mungkin senin kita emang ngga ketemu yaa
tapi selasa lo tau??! dia bilang dia mau ke pamulang jam 12 mau ketemu mas ragil~
pas gue telvon jam 1. pas gue tanya . yay kamu dmn ? jawabannya apa ? "aku di nipam" Hah kan masih jam 1 ko uda dateng c aku pulang jam 3,sambil ngomel di telvon aku turun kebawah
dia nanya boleh numpang solat ngga sih ?
hhe " Ya Boleh Dong Sayaaang!!"
hehehe-gue masuk kelas dl. gue masuk kelas fisika,dan dia tuh nungguin gue di sekolah.kasian bgt gue ngeliatnya tapi dia bilang "gapapa ko bep!":)
dia ngajakin solat dl teus ujan , abis ujan gitu aku nitip proposal takut kebasahan .huhuu
yauda gue emang ada jadwal les , dia bilang aku anterin ya bep."iya yay"gue uda suruh ke rmh mas ragil aja dl.dia bilang gampaang~pas gue keluar kelas dia masih nungguin gue ! astagaaah..
baiik banget kan diaa ? :)

2nd : hari rabu,proposal minta di tanda tanganin dan gue lupa bawa ! anak anak uda pada ngomel tuh yauda dengan sangat terpaksa gue minta dia buat dateng. dia mau dateng , jam 1 dia dateng dengan kondisi gue tembus paraah~ dia jugak cabut jam pelajaran,gue agak ngga enak sama sayangku itu.. hhu. pulang kerumah bersihin tembusan abis itu balik lagi kesekolah buat ngsih proposal.huh~ pulangnya ke mcD deh ahahaha.makan mcplurry hhe.

3th : jumat ketemuan mau jalan ke pim ! ahahaaha. pergi berduaan sama yayay.. makan pizza hut~ abis ituw beli i-crave my lovely donuts.. hhahaa. pulangnya keujanan berdua neduh berdua,pulang minum teh deh~ hehehe

4th : saptu AHA ! ini malming the best deh~ pertama gue dijemput kita ke Bsplas,tiba tiba di telvon bokap,dmn ?yauda aku bilang di bsd sama anak anak osis~hhee abis itu bokap bilang nyusul ke itc ya~ yauda ke itc deh eke, nemenin bonyok belanja..tentunya sama si yayay.hhe pulangnyaa makan malem tadinya mau ke d'cost tapi penuh.hhe..akhirnya makan di pasmod..hhee pulang kerumah deh~naik motor sama yayay keliling bsd malemmalem.hha

5th : minggu gue ke Senayan mau olahraga.pagi brgkt ma dessy.pulang anak anak pada pengen ke blok m plasa nah gue MESTI ngelewatin jembatan penyebrangan blok m yang bunyinya uda kretek kretek kea pengen jatoh~ aduuuuuuuuuhh .. hhho untung yayay jemput tapi sial sih dia jemput pas gw uda sampe bawah.dia ngetawain gue. maluuu hhe.. abis itu gue cabut ke binplas,nonton kuntilanak kamar mayat.ngga seruh ah gue remed aja sama yayay..hhee untuk pertama kalinya tuh gue nonton.hhe makan gado gado. pulang kerumah abis itu disuruh nyokap ke pamulang square beli spatu.yauda berduaan lagi deh walopun sedih ngga di tmenin masuk malah pergi ke mas ragil.hhu~

BEST WEEK on The MONTHs

Tidak ada komentar: