BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 16 September 2008

refreshing.. *hhi

huahahaaa~

goes to wtc to play the BOWLING game..
hhaaha~
jadi gini..
tadi gue di ajak babeh buat loncing bowling di wtc
tadinya gue sempet gak mau ikt cz gw ga ada tumpangan.
:(
tapi ada malaikat dateng .. hhaa
yaitu... jengjengjeng~ BAGUS . :D
hhaa~
akhirnya kita chao buat ke wtc..
sempet nyasar.. hhaa~
*malumaluin..

sampe juga ke situ..
ketemu pak kepsek. hhaa~
nah kita main tuh ..

tokoh :
veryan,bagus,alfa,narda,joseph,ian,frix,octa,djati,agus..

hahha~
gue awalnya ga bisa ..
tapi akhirny bisa..
hha~
pas pulang rencananya kita mau ke tamkot, tapii..
frix ga bisa. yauda ga jadi dehh..
hha~

uda deh gue pulang..
NICE TO MEET 16 SEPTEMBER ..
I'M HAPPY TODAY . BUT NOT SAME WITH MY HEART..

Tidak ada komentar: