BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 September 2008

cerita horor... huahaa~

gokil ..
tanggal 12 september . jumad .
buka puasa TI .
nah itu hari hari sial bagi gue !
masa..
gue tuh di takut-takutin anak2.
sialann..
jadi gini ceritanya.. halahh..
nah gue kan dateng jam setengah enem weibe.
gue nunggu buka , pas udah buka gw kan ke ruang TI IPS .
nahh ada sely.
gw iseng nanya .
"sel gak liat ?"
"apaan ?"
yaa itu.. Ghosty..
huah.
sely langsung nengok kepintu kaca ituu..
dia bilang belom ..
nah gw kan mau ngambil makan di meja piket..
gw barengan ma ian mulu tuh..
nah pas di meja piket sely bilang gw liat nar di kamar mandi di sebelah ruang OSIS,
cewek baju putih.
gw lgsg jiper dan jantung gw ga bisa santai berdetak ..
udah deh dari situ gw gada habisnya di kerjain ..
gw di tahan di ruang IPS dan di matiin lampunya .
gw malu bangettt..
gw keatas dengan baju basah krn keringatan dan.. MUKA GW PUCET PASI !
sumpah yaa anak-anak bikin gw malu..
tapi emang UNFORGETTABLE.
hhaa~
ian solmet sehari..

uda ahh maluu..

Tidak ada komentar: