BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 24 September 2008

hoy ni sanlat paling mantep


pesantren kilat = sanlat*

sumpa seruu.
asiik..
gokil ,
unforgettable .
jadi gnii ceritanya
..

minggu*21 september 2008 kita datang jam setengah 8 pagi untuk mengikuti sanlat..
ahh gue dapet kamar di MT.1 (shit man!)
ini ruangan paling ajibb~ nyamuk aja ga berani masukk..
seyeemmm bangett..
tapi dsitu ga ada lampu dan ga ada colokan listrik..
akhirnya kita pindah ke f1
jauh lebih baik laahh..
sebenernya gw agak males ngurusinnya selaku gw panitia..
hmm~
gw sekamar dengan semua LLK cewe + LDK yaitu nindy
gw dapet koordinator kelas malesin banget
ituloohh sekretarisnya pa dedii .
najis banget nyolotnya ! hueeks

pas hari pertama biasalah banyak materi ..
tapi gue dan desy malah voto-voto . hhii~
dan kita d mrhn ma pa jun karena ga dengerin ceramah . hha~
terus berlanjut sore..
kita berbuka puasa . makan ayamm .. enakk .
hhii~
nah abis itu anak2 pada minta cerita horor yauda kita ceritain ..
dan kita mesti kudu wajib ke aula .. males c sebenernyaa .
kepaksaa.. alhasil gw bobo tuh di aula ..
pas balik ke kamar..
anak anak pada minta matiin lmpu dan gw gak mau .
tiba-tiba langsung dmatiin sama santi yudis..
dan apa yg tjd ? gw ngeliat pocong .. shit mamen !.
serem banget dan gw langsung mejamin mata dan teriak2 astagfirullah ..
gw ga bs tdr , itu tuh jels banget .
dan akhirnya lampunya di nyalain lagiii .. *ee lo !

besoknya senin dini. hari . (22 sept 08 )
aku bangun paling pagi dan bangunin anak2 .. aku bangun jam 2 ! ;(
hmm~
gw makan sahur tuh abis ituu gw sama ecii..
ngbrl ampe pagi..
gw goes to ke ruang osis ..
gw maenan dsana .
terus qta duduk di nepalCUP terus qta ngobrol2 deh
gw,dessy,ve,indra..
akhirnya gw dkk menuju ke piket ada PPT .
hhaa~
pas waktu imsak..
ada AFGAN . sumpa ganteng abiss....
hhii~

abis itu gw ama eci ngbrl , ga kerasa trnyta uda pagi

siangnyaa..
special pake tempe goreng !
si sekretaris brengkilita itu marah2 jelas . diihh ee bangett
sovie kan nangis ,
terus pa jun dateng dia tanya
"sovie kenapa ?"
"ga enak badan pak"
"yauda tidur aja lagi"
tiba-tiba si brengkilita dateng terus ngomel ..
"kenapa ?"
"nangis"tambahnya.
iya nangis.. yauda yang jagain 1 aja ..
terus dia duduk tanpa bersalah ..
dia bilang
"masalahnya ga berarti kiamat kan ?"
waah gw kebakar tuh ! sobat gw digituin , pengan gw tampol tuh ! anjrot..
terus nadhira ,
dia kan suka baca komik dan pas itu dia lemes ..
dia bilang..(si brengki) lemes ?
kalo baca komik ga lemes ..
yauda biiar besok2 gak lemes BACA KOMIK AJA ! sambil nginjek lantai kenceng gtu ..
ahahahaah~
gw pengen ngakak ..
dan abis itu ..
gw cerita sama anak2 ttg kejadian itu ..dan mereka ngakak .. mau ajaa ya kepancing anak SMA .. hhaaa~
gw pulang ke rumah diyas
bwt nonton akbar .. hheheheh

besoknya gue ga ikut sahur ..(23sept08)
ga ada yg bisa bangunin gw..
hhii~
abis ituu gw sadar gw bangun jam 6..
dan gw langsung menuju ruang osis bwt nongkrong ..
ketemu ka oki dan gw langsung main hal yg paling oyot..
tebak judul film . hhii~
akhirnya gw ma eci pulang ke homs ..
hhii~
siangnyaa..
gw ikt materi.. ngntk dehh~ yauda..
nothing special..
malemnyaa..
ada materi ttg teori pembentukan alam semesta..
pa hermin narasumbernya..
dann tarraa..
rumusan fisika muncul di layar..
jiahhh uda males banget gww..
hhii~
malemnya bobo..

tapi gw bisa bangun sahur dongdong..(240908)
hhha~
pagipaginyaa~
gw langsung chao kerumah bwt mandi. hhi
pas balik ke skul gw langsung staycool di kamar
dan tiba2 masuklahh ka dewii(gurkim gw wkt kelas1)
hhii~
dia cerita klo si brengki emang kyk gtu . gak tau malu.
hhaaa~
yauda deh qta curhat2an lgii dehh..
acara hritu padat dehh~
oia 1 informasi , si brengki ga mengunjungii kamar gw harini.. hhaa~ SENANG !
abis itu materi-materi dan materii ..
hhaa~
cuapek ..
malemnyaa aku cerita sama anak2..
yaudaa biasa ajaa~
hhiihhi~

pas sahur gw bsa bangun tapi gw telat..
masih ngntk bgt c gw tapi bangun . hhee~
hha~
gw ketiduran dan bangunbangun jam setengah 6 trus packing deh..
hhee~

foto2 deh di lapangan.. hhii~


Tidak ada komentar: