BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 September 2008

OSPK PROJECT

OSPK JAYA .

jam 12.08 WIB .
hari minggu ~
tibatiba...

hoahmmm~
barru bangun ni..
tanggal 13 september 2008
buka puasa bareng OSIS/MPK .
ini proker pertama bareng sama LDK nya.
UNFORGETTABLE.
masalahnya gini .
(halahh)
gue di bukber ini jadi sekretaris..
hhii*ketawa najis..

kan ginii .
gue cerita pas hari H aja ya..

gue sempet sebel sama KETUPEL..
sama verian . dia itu ketua pelaksana . seharusnya kasih contoh yang baik .
tapi apa ? disaat kita sedang sibuk beres beres .
dia malah main UNO .
kesel banget gue..
yauda .
akhirnya kita ngaret mampus !
diomelin sama pak muhyidin ..
terus alumni berdatangan satu-satu...

ada kak adit . langsung deg-degan gue! hhaa~
dan yang tak kusangka kak sentot dateng !
my gosh! orang yg gak gue duga dateng ...
senangnya akuu..
tapi yang bikin males..
PEMBINA OSISnya DATENG TELAT !
haduuhh~
ckckck..

hmm..
dan yang agak mengejutkan..
panitia di panggil untuk perkenalan kedepan ..
jegg..
ka wana nanya.
siapa yang mau jadi ketos..
djati,robbiansyah,nabila,Agus,mereka ngacung
terus Maju kedepan..

nabiilo bilang nar maju!
OGAH ! gue jawab ..
eh bener..
mereka ditanyain .
huahaha~
males gw .
tapi untung c..
acara SUKSES !


ospk

Tidak ada komentar: