BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 27 Maret 2015

kenyataan terpahit abad ini.

tiba saat paling tidak diinginkan terjadi...
gue gausah neko neko deh ya kalini blognya *serius modeon*

hari itu 25maret 2015 hari dimana bakal jadi hari bersejarah directioners indonesia (dan sempet untuk gue , berhubung gw pindah ke bangkok berubah deh) hari sebelumnya, tanggal 24 maret gue sempet ngobrol ama kila (member lpi, seumuran ama gue, bisa dikatakan kita sama) ngechat gue dan ngetag gw di path kalau dia berhasil beli tiket OTRA yang sama kayak gue hampir pastikan gagal. gue seneng bgt !!! dia bisa mewujudkan mimpinya dan gw menularkan sedikit "keberuntungan gue" ke kila :) tapi gw sempet sedih sedihan dikit gitu...
"iya nar, gue seneng bisa liat mereka, tapi sayangnya gada zayn" 
(iya emang kondisinya zayn lagi depresi dan harus balik ke UK abis dari hongkong) huhu gw ikut sedih banget mereka gabisa ketemu zayn. gue bales kila , gue mendadak mellow bgt tuh
"iya kil, gue cuma takut zayn lelah ama semua ini terus dia ga sanggup lagi lanjutin"
"iya nar, itu our biggest fear, tapi semoga zayn ngga"
"udah mikirin konser aja gausah pikirin negatif"
tibalah tanggal 25maret. mereka konser. katanya anak anak sih telat sejam gitu.
selesai manggung
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

jam 12 malem. tiba tiba ada recent update di bbm
"YA ALLAH ZAYN"
"ZAYN"
anything about zayn..
gue tanya sama okeu, ada apa sih ? kok pada zayn zayn gitu
gue dikasih link ini. the worst statement

gue berusaha keep calm. santai selow... salah baca , atau acc palsu. Dan langsung cek itu twitter official, dan ternyata uda rame... ada juga di websitenya.. DANG!!!!!!!!!!!!! bagaikan di lempar dari ujung tebing ke dasar lautan tanpa ada air lautnya kena batu karang lalu disamber petir dengan kekuatan 100ribu volt.. KALUT. PUSING. SNEWEN. KESEL. GA PERCAYA. MAU GULING GULINGAN. SHOCK. MARAH. BENCI. semua nyampur. Gada sedikit rasa bahagia campurannya. Gue bener bener ga kuat.. rasanya hancur sehancur hancurnya.... walaupun gw uda nonton mereka dengan formasi lengkap di negara orang tetep aja rasanya gada zayn tuh beda !!
gue pernah ditanya :
Suara siapa yang paling bagus ?
Gue gaisa jawab. Mereka karakter vokalnya beda beda. Saling melengkapi. Punya variasi dan kehandalan tersendiri. Gue gabisa milih.

dan pas gw dengerin lagu mereka tanpa zayn, part zayn di gantiin niall beda rasanya beda ! Walaupun enak tp beda. Gada yg bisa gantiin zayn. Gada yang high notes. Gada.

rasanya gw gakan terbiasa liat mereka tampil cuma b4 karena emang merka b5. 
They means world to me. They are everything in my life. Mereka satu satunya yang gw perjuangin. Begadang ampe pagi nunggu follow spree padahal php. Gatidur hampir duahari karena nonton 1DDAY yg berlangsung 9jam tgl 23november 2013 padahal itu pulang kerja.. Bela belain streaming. nyari updatean. Ngejar ke hotel di bangkok,pulang malem abis konser ngebis, nyepam TL buat di folbek.  Dihate gara2 diana. Semua demi mereka.. tapi perjuangan gue kebales alhamdulillah.. mereka ngasi gw kesempatan buat masuk buku where we are dengan fan art gw mewakili indonesia. Bisa nonton konser mereka yang kemungkinan gw gak bakal nonton. Mereka ngelibatin fans di setiap perjalanan mereka thats why i loooove them so much.. mereka juga bikin gw punya temen baru.. yg tdnya gw gapernah pikirin. Dari maya jadi real friends.. entah di indonesia dan di thai.. hidup ku yang begini bener2 "living out cases" sayang gue ke mereka kayak apa? gabisa gw jabarin. gue sayang banget sama mereka ! pake bangeeeeeeeet......

gue hancur gue shock... zayn leave... ga percaya, formasi berubah, suara hilang, tapi... gue bisa apa... ini "keputusan" zayn buat jadi "normal boy" kan... gue gakan pernah berubah sama zayn... gakan benci sama dia. karena sejauh apapun mereka ttp aja diamond in my heart.... everything what we've done together are too precious to forget.. we made a tons of midnight memories. we were up allnight. gue yakin juga the boys pasti menangis dibelakang kita, ngeliat satu sahabatnya harus berhenti berkarya but kita yakin ini keputusan terbaik buat zayn... i will support you boys include zayn obviously !

Tidak ada komentar: