BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 16 Maret 2015

i met my bestfriends yesterday.

suatu hal amazing yang terjadi di gue and it happened yesterday !

ceritanya flashback dulu ya
gue inget banget gue sama onah uda heboh ngomongin bakalan ada konser one direction ke indo. What? siapa ? oke... gue ulang... one direction.. tokoh yang menghiasi hidup gue beberapa tahun kemaren... (lo bisa baca di postingan gue yang tahun tahun kemaren) how happy we were, uda ngebayangin bakal nonton bareng, heboh bareng, pokoknya bakal bareng bareng ! seiring berjalannya waktu gue skripsi dan tugas akhir..setelah bergembira ria punya tiketnya..tapi... endingnya twist.. oktober 2014 gue harus mengubur semua mimpi mimpi itu, gue mengejar pendidikan dan hidup gue kedepannya, maklum syudah 22.. gue harus terbang ke thailand. iya gue harus pindah..

semenjak kepindahan gue ke thailand. pupus sudah keinginan gue pengen nonton idola gue, 5bulan sudah berlalu, setiap hari dipikirin tapi gue pendem aja. gue coba kubur sedalem dalemnya. gue pengen nonton tp dengan segala pertimbangan. walaupun gue kubur gue tetep aja masih usaha nyari tau, dan Eye,Mink temen thai gw bilang stadion Rajamangala jauh banget dr tempat tinggal gue yang ada di pinklao. hari bergulir semakin deket. udalah itu hari makin deket dan tanggal 6 maret gue jual tiket yang di indo, rasanya im broken into pieces. mencoba ikhlas-seikhlas-ikhlasnya. karena gue tau gue gakan nonton mereka disini rasanya sakit bgt. tiba tiba besoknya gaberasa uda H-4 aja. makin frustasi aja gue. rasanya makin gak karuan, apalagi setelah tau mereka uda di bangkok. dan hari itu gue uda ada plan pagi buat ke suvarnabhumi /don muang jemput mereka gitu #alaala. hancur sudah perasaan gue. dan sore nya pas rabu gue dikasih tau temen kenalan gue namanya petch, kalau hari kamis 12maret 2015 ada launching 1D wax (patung 1d) di madam tussauds bangkok dan cuma ada 3bulan disini.

kamis 12 maret 2015 


akhirnya gue memutuskan buat dateng ke siam discovery, sama siapa nar ? sendiri laaah ! struggle bingid bukan ? :D gue berangkat jam 1 tuh naik bts ke siam, dari siam gue ke siam discovery beli tiket lagi diskon hari itu mau liat 1D doang 760Baht. okay its expensive enough -_- acaranya mulai jam 16.30 dan gue milih spent time jalan jalan ke siam center, siam paragon buat ngebunuh waktu. sambil telponan ama desi *percaya ini gada kekejaman* tiba gw jam 4 balik ke siam discovery dan gue denger ada yang mob nyanyi what makes you beautiful, spontan gue naik ke atas. taunya uda rame bangeeeeeuts, gue bingung kan ngantri apaan nih -_- gue tergerak buat nyolek orang disebelah gue kan.. gue tanya dong ini line buat apa ? dia bilang ini buat stempel masuk acaranya, terus gw nanya "are you directioners?" dia jawab yes !! *antusias banget. gue merasa senang. akhirnya kita kenalan. nama dia aui, sama golf. terus masa dia bilang "hello we are friends!" sumpah bahagia ! dia ngasi gw kertas, suruh isi nama,no hp,sama email. terus dia ngajak gue kemana mana supaya ga jauh jauh dari dia, kita fangirling bareng dong~ seru banget bangeeet ! dia nanya gue nonton ga konser mereka... dengan sangat pasrah gue blg nggak.. yaudah acara itu selesai dan kita janjian buat ketemuan lagi pas songkran. gue balik tuuuh abis ntu~



besoknya jumat 13maret 2015
gue, berangkat dari kosan jam 10 dong~ terus naik bts turun di nana station. dan prediksi gue ke hotel the boys di sukhothai daerah selatan sathorn road itu ngga terlalu jauh deh, dan mengandalkan GPS gue nih... ternyata gue HARUS jalan 3KM buat menempuh itu semua. oke gue tempuh ! letsgo ! gue ditemenin ama manyu via bbm. gue uda ampir nyerah. tapi manyu bilang... "tanggung ! 3km mah deket, demi ketemu the boys kan?" gue langsung semangat. gue lanjutin perjalanan gue. akhirnya sampe di jln gede khloeng toei uda 3.4 km gw jalan, gue naek ojek, gue uda gakuad panas panasan. hahaha. sampe depan hotels the boys Sukhothai hotel bangkok uda rame ama directioners.. ini sempet di semangatin sama temen gw namanya malmal ! pas bgt lagi dia nanya gw lagi dimana hahaha -_- disini jg dapet kenalan baru namanya gue lupa 555, gue nungguin the boys keluar dari jam 1. jam 3an ketemu ama Jonshone sama Dan ! kibordis sama gitaris the boys. duh ketemu mereka uda bahagia abissss... terus ketemu ama sophia smith ! pacarnya liam. keliatannya dia jutek judes gitu, tp cantik ! eksotis bengeuts. terus ada hal random yang gue obrolin ama sekuriti hotel tapi ini sangat berkesan bagi gue.
"sekuriti: what makes you loves 1D so much ? | gue : because.. they are my bestfriends, they helped me in every situation, i love them sooo much, and they love their fans | sekuriti : ooo, i see. " 
gue jawab itu bener bener spontan ga mikir, tp emang itu bener bener terjadi di hidup gue, they are my bestfriends. 
when i feel im not beautiful, they said "you dont know you beautiful"
when i feel im unloved, they said "you never loved yourself half as much like i love you"
when people judged me like why i love boyband bla blabla they said "they dont know about the things we do.. they dont know what uve done to my heart"
terus gue sempet liat magrib2 tuh liam sama sophia di mobil ! uwo wo wo. i met liam but hes inside the car, with sophia :D im sooo happy ! suddenly something bursting inside my brain , and thinking so hard. what is that? gue tanya sama manyu,. apa gue nonton the boys aja ya? gue pengen banget sumpah.. itu di hotel the boys sorean sebelum magrib tu, manyu bilang cari penginapan deh biar ga balik malem malem. tiba tiba dengan sangat spontan gue ngechat aui
"hello aui, can you help me ? i really really want to see OTRA tour, can you find me someone who wants to sell OTRA ticket?" she replied "yes i will find for you"
ga lama dia ngechat gue lagi ngasi info orang yang mau jual tiketnya ke gue..kalo mau ketemuan di phloenchit station BTS. gw ga mikir panjang iya gue ketemuan disitu jam 9. akhirnya dengan sangat yakin gw balik dr hotel the boys naik taksi ke BTS phloenchit.  gue uda ga mikir problem gue kenapa.. gue meluncur ke phloenchit langsung ketemuan terus bayar. tiketnya ditangan gue. begitu cepat prosesnya ! :") how happy iam i couldnt believe i can watch them ! oh my god. my story has begun. gue pulang dengan rasa bahagia abis ! bobo juga mulai ga tenang hahahaha

sabtu 14 maret 2015

today is the big day ! hari hari yang selama ini gue duga bakal jadi hari terburuk gue ternyata jadi hari yang paling berarti !! gue janjian sama aui dan golf ketemuan jam 10 di venue, akhirnya gue sampe setelah jauh berkelana haha ! dan lo vS mesti tau !!! pas disana tuh uda rame bgt sama directioners. dannnnnnn disana buanyak pernak pernik 1D ada booth merchandise, banyak standing photobooth the boys. gue berasa banget ada didunia gue ! bahagia banget sumpah bahagiaaaaaa abis ! gue abis ketemu aui and golf terus selfie selfiean ama the boys :D akhirnya kita ngantri tuh di line entrance :D pas masuk uda rame bangeut ! terus kita ngobrol fangirling~ kan rencananya jam 3 gatenya dibuka kan. taunya di umumin kalau jam 5 dibukanya soalnya suhu distadion panas banget. ah gapapa deh nunggu demi the boys ! :D tiba saatnya tuh kita disuruh berdiri dan ngantri abis itu masuk ! (perlu sedikit kelincahan buat ngantri) , pas lagi ngantri dibuka gatenya ada the boys dadah dadah dari kejauhan :") ada niall, loui, liam,zayn, harry nyapa kita dari celah celah. duuuuuuh teriakannya directioners ngalahin suara pesawat deh ! hahaha. akhirnya masuk ke pintu stadion ! gue dan directioners lain perlu berlari lari ! hahaha duh pas gue uda hampir gabisa nafas krn lari aui bilang "ayo lari demi the boys!" aaaak langsung semangat ! akhirnya tiba di gate A1 standing :D ngantri dan dpt wristband :D masuklah kedalam stage otra ! aaaak bahagia abis. liat panggung sebegitu megahnyaaaaa ! ON THE ROAD AGAIN TOUR. even bukan directioners thailand tapi i'm directioner ! same.


i love louis ! (but i love them all, i sud pick one)

this is my ticket :D


acara mulai harusnya jam 20.00 . tapi ngaret mulainya 20.39 ! sebelumnya dibuka ama DJ ONO gitu *bukan anak klabing sih gue, tapi masih gw bisa terima deh lagunya* pemanasan gitu kan. tapi gue ngesave energy sama suara buat liat the boys ! hahah tibalah saatnya intro OTRA. duh parah deg degan abis. kayak mau ngeliat apaan tau. tiba tiba musik clouds terdengar dan langsungggggg muncul itu 5 makhluk super faboulus ! rasanya jantung ini berdetak super kenceng banget. gak percaya, kagum,pengen nangis, pengen teriak rasanya nyampur jadi satu ! sumpah demi apapun gue gapercaya bisa liat mereka dengan jelas. louis sama harry paling sering ngunjungin tempat gue, dan tmpt gw berdiri gajauh jauh amat dr mereka

setlist : CLOUDS - STEAL MY GIRL - WHERE DO BROKEN HEARTS GO - MIDNIGHT MEMORIES - KISS YOU - STOCKHOLM SYNDROME - READY TO RUN - STRONG -BETTER THAN WORDS - DONT FORGET WHERE YOU BELONG - LITTLE THINGS - NIGHT CHANGES - ALIVE - DIANA - ONE THING - WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL - THROUGH THE DARK  - GIRL ALMIGHTY - STORY OF MYLIFE - YOU & I - LITTLE WHITE LIES - BEST SONG EVER.

pas lagi ditengah tengah konser harry nanya "ada yang ulangtahun?" kita mau ucapin happy birthday ! ada yang kepilih harry namanya vow / waw gitu gue lupa. terus dinyanyiin happy birthday gitu dong sama the boys *tp gw ingetnya harry ama liam yang nyanyi* uceeet indah banget ntu ! hahaha
terus ya harry ada minum terus airnya dilemparin ke penonton ! akkk dia juga sempet lempar botolnya ke penonton dan itu botol jatuh tepat disebelah gue sempet kepegang dikit ! ahaahah mayan!

terus pas mau nyanyi ready to run louis ngomong ngomong gitu kan "soooo... ready to run?" ahahah
sepanjang konser lagu lagu fun gitu liam joget joget mele ! terus ya niall pas better than words, dengan gaya eksotisnya pas "sssssh" tangannya ada di pelvisnya semua teriaaaaak HAHAHAHA OMG. pas little things mereka kan duduk tuh, terus pas partnya niall, mata dia uda berkaca kaca gitu, merah, terus liam ngajak selfie hahaha, gajadi nangis. duh gantengnya mana kuat ! pas girl almighty liam bilang "you guys are involved in this songs" aaak. terus pas you&i mereka sempet ke backstage dulu, ganti baju niallnya jadi abu abu, liam diiket jaket kotak kotaknya, zayn ganti baju jadi putih, tadinya item. terus pas best song ever mereka kayak pamitan gitu, sedih banget asli... oia disela sela konser ada goyangan makarena hahahaha ! dan joget akaka, lucu :3 liam juga sempet manggil calvin aurand, fotografernya the boys, liam bilang "who is daddy? cal is daddy now, he has beautiful babygirl now" liam ketawa. aduh gantengnyaaa...

zayn tuh dari deket gantengnya astaghfirullah ga wajar ! idungnya mancung bewoknya minta di elus ! mana rambutnya tuh sebelah gondrong sebelah botak dan dia ngerapiin rambutnya dengan muka sok cool gitu yang bikin mau pengshaaaaaaaan !!!!! mana harry tuh bule abis. ganteng banget putih tinggi rambutnya yang coklat berkibar2 berantakan, dan ngasih banyak kiss bye ! dadah dadah , nyapa fans melulu. dan pas opening dia bilang "hii we one direction" aaaaaakkk cutie pie baby cupcakes akoh ! uwuwuw :'3 liam ! ga beda sama difoto dia atraktif abis, ganteng pastinya ! niall lebih putih daripada di foto , blonde , dan ganteng bangeut bangeut , louis uda gausah ditanya dia bikin gue mau metong, gantengnya juga kurang ajar. rambutnya kemaren turun gitu pake kaos tanpa lengan keliatan semua tato tatonya duuuuuuuuuh. gakuat ! mana deket bgt pas dont forget where you belong :") *nulisnya gaksantai* selesai konser gue baru bisa menitikkan air mata, why? gue sedih itu semua berakhir.. cuma 2jam ngeliat the boys. 2jam penuh arti. penantian gue 3 terbayar rasanya :") ive met my bestfriends, and im glad to be their best fan.






baca deh status status gue, sampe akhirnya gw punya keyakinan. gw bisa wujudin itu semua.

ada 2 orang yang memotivasi gue untuk mencapai mimpi gue dengan kata kata supernya.
panji : "selama lo positif, semua akan mempengaruhi sekitar lo jadi positif, semesta lo akan mendukung semuanya menjadi nyata."
iya gue punya semesta, yang bisa gw kendaliin sendiri. bukan orang lain.
coelho : “And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.” 
and then ? its happen to me !Maha Suci Allah, Maha mendengar. Beliau mendengar isi hati gue yang paling dalam pingin nonton the boys walaupun uda gue kubur, udah ikhlas gue gak nonton, tapi tetep aja dikabulin. betapa sayangnya Beliau terhadap gue, mimpi gue diwujudin, sekalipun gue uda gak berharap. kesimpulannya "kalau punya keinginan, usaha, pasti hal positif itu bakal support lo buat jadiin nyata. dan kalau rejeki emang gak kemana emang." alhamdulillah sampe saat ini pas gw nulis ini, gw masih inget momen momen di stadion dan gue merasa Allah sayang banget sama gue.

Saturday , march 14th 2015 , Rajamangala National Stadium 20.39 - 22.49.


super big thanks : God, Manyu, Aui , Golf, Petch , ona to help me reach my dream.

Tidak ada komentar: