BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 05 Desember 2014

WISUDAWATI BANGET NIH!

horeeee ! akhirnya nardue wisuda ! resmi dapet gelar Sarjana Seni. horeee~
pada tanggal 1 desember 2014 penantian panjang telah datang. di Jakarta conventional center saksi bisu nya :D

ive got 7 flowers, 1 elephant doll , 1 elephant painted and kwaci ! hahaha kenapa kuaci?
karena kuaci adalah ekstrak dari bunga matahari yang tertunda ! hahahahahahahahah
acaranya waktu itu gw kebagian shift 3, jam 3sore wisudanya, waktu itu senen dan gue siapin smuanya sendirian, baju , make up , rambut. baju design sendiri dooong~ tapi dijaitin sama nenek gue :D , make up make up sendiri dan rambut di tata sama nenek gue :D hahaha! so much fun to do that preparations. 

akhirnya jam 12 berangkat dari rumah menuju JCC ! 
sampe jcc heboh hebohan lah sama maura ! hahahaha eh ketemu edwin, terus ketemu jose :D

(harus pake toga baru boleh masuk) hahaha


abis itu pas masuk ketemu sama cece ! temen dari semester 1. dan kita uda punya ide dari jaman TA. kalau nanti kalau kita wisuda kita harus foto bareng kayak jaman semester 1. dan kemaren pas wisuda kita realisasiin ! horeeeee 

(foto itu des 2010/januari 2011 pas kelas nirmana datar ! abis dapet nilai super bagus - 1desember wisuda 51 ! is it beautiful right? ) 


gak lama ketemu si makhluk cantik anime ini, dira augusta ! dia temen baik gw di semester 6 :") dimana pas gue kepisah dari anak anak polkadots :") kita sering fangirl bareng haha dan ketemu disaat ini (lagi)
selama lagi nungguin rektor ngobrol2 gue topo topo aja ama ni anak. namany clive ! dewa ujan ! pernah gw ceritain ga sih? dia super close friend gue sih dari smt3/4 deh gue lupa suka bercanda canda, ni orang paling ngeselin selama gue kenal tapiiii gue seneng temenan ama dia walaupun pernah ada selek selek kecil gitu ! dan bs sharing apapun bebas sama dia :D


abis itu gw dipanggil ! dipindahin tali topi toganya dr kiri ke kanan. dan salaman sama rektor dan kajur ! pak Deddy ! uwooow dia master coolnya uda maksimal. disenyumin dia langsung dingin tangan gue :D jadi inget senyum dia pas nyidang gue ! hahaha

keluar balai sidang, disambut sama makhluk kesayangan ini ! manyuuuuu ! dibawain bungaaa~ horeee ! banyak bungaa bungaaa~ bukan masalah siapa yang berjalan di awal. tapi siapa yang mau berjalan sampe akhir, ttp berjalan walaupun banyak masalah melintang ! :") dan mereka mereka inilah sahabat ueh <3 p="">
bertemu kawan lama ! kikiiii~

bertemu kawan sejak FEP. bisa dibilang temen pertama :") VALYNCA ! gue manggil dia *tan* princess if suroboyo ini jago banget deh, gue bangga bs temenan ama dewi gambar nih :") sayangnya kita kepisah jurusan ajaaa :") dan cuma bertemu di wisuda :")



kejutan ngga berenti ! saat gw uda ga berharap ibnu dateng dan drio dateng, gue di chat kalo mereka ada di JCC, karena lagi rempong2nya gue, gue gak bales bales chat ibnu. gue uda lupa juga mereka dateng... tiba tiba ada yang meluk dan nepok gw dr belakang gataunya ibnu sama drio juga ! sumpah gw ga dugaaaaa ! AAAAAK BAHAGIANYA NAMBAH 3XLIPET *oke ini lebay* mereka bawain bunga lagi ~ liat deh foto gue uda kayak jualan bunga banyak aneet ! hahaha :D
ini bener bener full surprise :") ga nyangka ! horeee gue sayang kalian !


Thank God, you gave my parents chance to see me graduated.
thats my family. this Bachelor title i gave to you ! my parents. anythin i did just for make you happy mom and dad InshaAllah my knowledge and my title barakallah and give you happiness forever.
thanks for help me reach my own bachelor.

Alhamdulillah juga nenek dan tante gue bisa ngeliat cucu dan ponakannya sarjana ! <3 p="">
and thats me ! for graduated official pict! hahahaha

dannn ini adalah foto hadiah wisuda gue ! :D horeee~
lukisan gajah by ragha ! supeeeeer cool !!! <3 p="">
ini penampakan hadiah hadiah lucunya ! hahaha gajahnya dari ibeeeeeek :D
SEE YOU SOON GUYS AT INTERNATIONAL FIELD ! <3 p="">

terimakasih kepada CBN14 yang jadi teman pertama gw di masa kuliah. merasakan bisa out of the box. bisa liburan ke bali rame rame. the most close friends who was fill my old days.
valynca, eric, cosmas, cece, rifqi.

terimakasih juga kepada sahabat terbaik saya *formal anet hahaha* yang senantiasa berjuang dari semester dua hingga lulus.
clive : dewa ujan yang paling songong sedunia tapi galau denger lagu ipang hahaha *underline* temen nongki paling asik, ngakak nonton fitrop, nonton hantu, makan permen asem dikosan trai ahaha, orang yg selalu gw limpahin nasi. orang yang gamau terima recehan. hahahaha masih inget ga ya lo, kalo gw masih inget sih, kita kejebak ujan abis deskar terus nongki di ujung kampus di beskem kita. nunggu ujan dan ngeliat taman anggrek sama cp uda menyala keren banget. hahaha. bahas masadepan dan cerita ttg keluarga. ahahaha seru ! gw gakan lupa.

ragha : kita kenal gara gara saingan gambar secara diakan dewa gambar abis hahaha! nice to passed until finish. si gondrong gila ini tampilannya metal abis awal2nya gw kira ni anak sombong. gataunya.... pecinta kucing dan mesum abis ahahahahahahah ! melow melow gitu. seru gamse ! gama setan ahahahahahahahahah :D

manyu : monster yang suka dedebayi~ hahah she is the best one, i love her more than best friends. makasih manyu yang senantiasa menjadi tongsampah gue, dengerin kegalauan gw. mau nampar gue kalau gw khilaf. partner makan makanan ucuk , liat cowok2 ganteng hahaaha. gue gabisa jelasin ttg dia banyak2. soalnya she is something that i cant explain :")

Ibek: dia bukan dr semester dua tapi dr FEP. dr jaman CBN tapi gw gapernah sekelas tapi kita sohib banget :"3 makasih waktu kita galau bareng, jalan brg abis hibernasi, dan ngerjain tugas sampe pagi dan telat bangun karena keasikan begadang hahaha. oia hunting foto juga ! sampe ke kota :P kamera nikon lo. keliling GWK bali b2 doang. partner ngakak bareng dan partner bodoh2an brg. sampe detik ini gw nulis lo masih jadi org penting bagi gue..... makhluk labil hahahahah :D

ada juga figuran figuran (temen baik sesaat tapi kita ttp temenan kok) 
eriths, trai, dira :D

thanks juga buat dosen dosen yang membekas di otak gue : pak oskar , pak aris , pak ari , pak erno , bu dea , bu sita , kak rio dan ka erika,pak baban (tiga dosen paling yang gue inget keburukannya) tp gw ga nyesel ketemu kalian masa kuliah gw jadi indah ada yang bisa dikenang hahaha. pak anam. pak vicky. pak deddy aswell ! hahahaha :D

thanks for everything binus ! im glad to be binusian. DKVOI! 


1 komentar:

Unknown mengatakan...

ahhh jadi pengen wisuda kaan haha sukses terus kak dav:D