BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 15 November 2014

Happy birthday nardaaaaa.

Happy birthdaaaaay nardaaaah !
13 november 2014 sudah lewat. Saatnya gue cerita tentang hari itu ! Hahahah
Ceritanya gini nih.. gue kan lagi studi Bangkok (cerita ttg bangkok nanti ya) yap second years gue jauh lagi dari orang tua.. kali ini bener bener ga pernah gw sangka dan planning (dari dulu juga gituuuu) ngahaha.
Jadi gini tanggal 10 gue dan anak anak kampus baru gue (SISA) tuh ngadain trip ke chiangrai suatu kota yang berada di utara thailand. Nah balik tanggal 13. Sooo excited bangeut gak ? Bener bener unpredictable. Hari itu kamis dan

Bangun bangun super excited karena hari itu gue ulangtahun. Buka hape ada chat dr rayyan. Dia orang pertama yang ngucapin jam4 pagi ! Uda gitu dikasih voicenote dia lagi gitaran hahaha duh seneng bgt gue dengan mata super sipit gue mesem mesem sendiri ! Thanks anyway yaan :D muehehe. lalu berlanjut dengan chat dari temen temen gue. Ultah Kali ini gak banyak yg ngucapin tp gw sadar inilah temen2 yang inget sama gue tanpa reminder fb. Ngahahah.
Pagi pagi keluar kamar hotel gue diselametin sama temen temen thai, dan temen2 indo~
Siang bolong dapet chat dari clive. Temen deket gue di kuliah. Dia ngechat gue selang seling line BBM. Biar gue ribet bacanya katanya hahahah. Bingung gak? Jadi gini... di line "nardaaah,selamat" di bbm "ulangtahun" di line "ya.. semoga" di bbm "apa yang" dsb hahahahhaa niatsss ! Tapi gw jadi inget. thats so meaningful. berkesan banget ! hahaha. seharian gue tuh ngabisin ulangtaun gue di jalan tuh mendaki gunung~ lewatin lembah sungai mengalir indah kesamudraaa bersama teman bertualang. #lah hahaha. oke nar cukup! back to topic. nah gue pegang hape doang seharian tuh :") tibalah waktu makan siang choy ! kita mamam siang diatas kali gitu deh restorannya. *jangan tanya dimana, gue gakan mau ngasi tau karena gue nggak tau muahahahaha* mereka bilang kalau di kali itu ada bayaaa bayaa ! *apaan tuh baya?* baya itu : buaya hahahahaha pronon mereka rada beda wahaha. lagi asik asik makan tiba tiba...... jeng jeng jeng.... jenggo dan temen temen thai bawain eskrim gitu dikasih lilin :""") aaaaaaaakkkk gada yang lebih so sweet dikeadaan gini.. haha~ disurprisin sama temen temen di negara orang lagi. akkkk.
(never imagined before i would celebrate my birthday abroad)
Terimakasih ya Allah atas umur 21 kemarin. such a wonderful things. sekian banyak wish di 2014 terwujud. salah satunya yang berharga gue lulus kuliah tepat waktu ! yang lainnya gue bisa study ke bangkok, bisa kenal temen temen baru di tempat les gue. bener bener ga terduga banget.
hope gue di umur baru gue gue bisaaaaaaaaa lebih baik 2000x lipat. dan kejadian tak terduga yang menyenangkan terjadi lagi lebih banyaaak~ amiiiiin !

GO FIGHTING FOR 22 ! SEMANGAT NARDAH ! *pasang lagu 22 ala ala taylor swift*

Tidak ada komentar: