BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 24 Januari 2014

the best song ever

gue ga ngerti sih kenapa ya gw bisa suka banget banget sama lagu ini...
"dont forget where u belong"
lagunya onedirection pastinyaa :D

dan gue sudah post liriknya di post sebelum ini..
kalau mau baca ttg pengalaman gw yang related dr lagu ini dan males stalking, klik aja

gue repost ya liriknya :D 

Been a lot of places.I've been all around the world.Seen a lot of faces.Never knowing where I was.
On the horizon.Oh, well, I know, I know, I know, I know the sun will be rising back home.

Living out of cases,Packing up and taking off. Made a lot of changes But not forgetting who I was.

Don't forget where you belong–home.Don't forget where you belong–home.
If you ever feel alone–don't. You were never on your own. And the proof is in this song.


I've been away for ages But I've got everything I need.I'm flicking through the pages.
I've written in my memory.
I feel like I'm dreaming. Oh, so I know, I know, I know, I know that I'm never leaving. 
No, I won't go.
Lights off when they should be on. Even stars in the skies above
Short days when the nights are long
When I think of the days I've gone Don't matter how far I've gone– 
I'm always feeling at home.
Never forget it.This song. Don't forget it!No, I never forget it. This song. You were never...
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
it seems like mine....
lagu ini kok ngepas banget buat gue yaaa :") gue ga ngerti lagi sih, ini  lagu pas banget pas gw di jogja, rasanya pengen pulang ngedsss...

tapi ternyata ngga, lagunya universal buat gue juga sih... yang gw bold diatas itu yang gue banget !

been a lot places, ya gw uda dimana mana, gue uda melalui sd,smp,sma,kuliah,kerja praktek,freelancer,ngajar, ketemu temen temen yang "unpredictable", seein lot faces ya gw uda liat jutaan muka orang dari gw kecil sampe skrg.. dan jg temen dunia maya yang bisa kenal secara nyata. dita,desi,eci,rona,octa,nica dan yang semua kenal gue awalnya di twitter :3

living out of cases,packing off and taking off.. gue bener bener uda ngerasain hidup diluar "sarang" gue sendiri semenjak kuliah gue kos, ngerasain hidup tanpa bokap nyokap gw disamping gue, semacam ldr jakbar-tangerang gitu deh hahahaha... gue uda made a lot changes dalam hidup gue sendiri, ngukir prestasi buat gw sendiri, uda bisa mandiri, cari duit sendiri,uda bisa menuhin resolusi pertahun :"3

ive been away for ages, di umur gue yang dua.............mmm berat lanjutinnya....ya segitudehh haha.. gue uda bisa (alhamdulillah) mendapatkan apa yang gw mau tentunya dengan usaha gue sendiri yang didukung doa kedua orang tua saya dan dukungan teman teman semua *ngelap air mata* OKE INI NGACO GUE MALAH PIDATO HAHAHA #skip
nah partnya harry ini gue ngga tau, lirik ini tuh bikin flashback "flicking through the pages,ive written my memories" hm buka halaman di buku *buka halaman gue yang jaman dulu,gue uda ngegoresin sejarah* ahhhhh *melow* gue ngerasa gue mimpi... :"3

dont matter how far ive gone im always feeling right at home..... ga peduli sejauh apapun gue, gue selalu paling nyaman berada dikeluarga gue :")

nah... kesimpulannya one direction tuh ngasih lagu ini ngajarin fans,ya ini gw anggap buat gue supaya gue ga lupa sama asal gw, sebelum jadi sekarang gue kan bukan apa apa,tanpa dukungan keluarga gue gbisa kayak gini.. setiap lirik diatas tuh ada kata kata "never forgeting,but not forgeting who i was" jadi kayak ditegesin gitu... kalau lo jangan sampe lupa ! jangan sampe kayak kacang lupa kulitnya gitu. gue gatau ya gw punya idola tapi diajarin gitu sampe mereka bilang sesukses apapun kalian jangan lupa sama rumah,karena kamu dibesarin darisana :") mereka bukan sekedar moodbooster gue, tapi mereka juga idola yang bisa ngasih contoh gitu :"3

spoiler dikit ya :3


ive got all off this from my forces. :"3 how proud i am , in my ages ive got everything i want :"3

dan satu kalimat lagi, gue gakan berhenti disini ! gue bakal lebih dan lebih :D 

thankyou for reading and knowing how i love my moodboosting :D

nih bonus ! lagu yang related juga sama gue :D selagi masih muda crazy crazy till we see the sun yaaa :))



comment please if you have read that post :D

1 komentar:

okta mengatakan...

terharu kak :")