BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 24 Desember 2013

MY LIFE IS CHANGING

WOW ! this is amazing....
tahun ini tahun pertama kali dimana gue..... living out of cases. yap gue mau cerita tentang pengalaman amazing gue nih, gue kerja praktek pindah kota.... gue selama ini hidup di tangerang - jakarta 21 tahun gitu gitu aja..... :") ya dari tk - sma gue besar di tangerang , baru pas kuliah gue berubah dikit ke jakarta #okesip #curhat dan sekarang semester 7 gue bener bener kaget bokap nyokap gue ngijinin keputusan gue untuk milih ke luar kota ! 

yap... gue dapet kerja di Jogja di Hicca dan di jakarta deket kampus :D *dilemma deh, haha nah akhirnyapun gue dengan segenap keputusan pertimbangan dan pemikiran serta tekad yang bulat memutuskan untuk memilih ke Jogja, tiba akhirnya gue harus berangkat dan memutuskan 3bulan ninggalin kehidupan gue biasanya..... tanpa siapa siapa coooy ! gokil ngets.. tanggal 5sept gue berangkat dan sampe sejam kemudian hahaha *lebih cepet dari rumah ke senayan coba -_- HAHAHAHA oke..akhirnya gue memulai untuk bisa hidup struggle dikota ini ! gue struggle... gue kuat ! hari demi hari gue jalanin , suasana kantornya asik bisa dibilang walaupun bisa dibilang ga kenal jam kerja :3 , baru berapa minggu gue kerja mereka uda ngajak paintball , walaupun biru biru tp berkesan :D dan gue selalu menunggu hari minggu (hari libur kantor) wohoooo betapa berartinya hari minggu dan betapa pentingnya tanggal merah di hari sabtu yang biasa gue abaikan wqwq. JOGJA ITU
ASIK BANGET GILAAAAAAA... ga macet, kemana mana deket,bisa gendut dadakan HAHAHA, makanannya enak murah pula :") gue disini belajar banyak hal yaitu membiasakan semua sendiri tanpa orangtua.... *backsound cuci cuci sendiri hahaha , solat ied adha di alun 0ยบ jogja,deket benteng vredeburg,rame bangetttttt wooy :'3 sampe pada akhirnya gue sakit di jogja sendirian tanpa nyokap yg biasanya heboh kalau gw sakit :" , nah ini gue kan kos,gue urus semua sendiri coooy :"3 dan gue ulangtahun juga sendirian..... :") mantep kan? bisa dibilang this moment changed my life.... gue juga uda mulai bisa makan makanan yang ada bawang dan bawang gorengnya walaupn ttp gw ga makan hahah, ga dibuang gitu :"3 semua karena kepaksaaaaaa #percayalah haha.. gue juga minta ke bokap modem buat internet soalnya......ini penting......selain buat browsing dikantor itu gue pake buat #1DDay tanggal 23 nov hahahaha PENTING INI :D dan gue bisa ketemu directioner joga (cerita di post berikutnya ya) tiba akhirnya hari yang paling ditunggu tunggu , waktu buat gue pulang kerumah :") tapi zona kenyamanan gue sama kantor tuhhhh lagi berasa berasanya,gue agak berat ninggalin kantor :" tapi mau bagaimana lagi kan ya waktuku telah abis :/

dan tau gaaaa, menjelang gue balik lagi kangen kangennya sama rumah gue denger lagu barunya the boys "dont forget where you belong"


Been a lot of places.I've been all around the world.Seen a lot of faces.Never knowing where I was.On the horizon.Oh, well, I know, I know, I know, I know the sun will be rising
Back home.

Living out of cases,
Packing up and taking off.
Made a lot of changes
But not forgetting who I was.

On the horizon.
Oh, well, I know, I know, I know, I know the moon will be rising
Back home.

Don't forget where you belong–home.
Don't forget where you belong–home.
If you ever feel alone–don't.
You were never on your own.
And the proof is in this song.

I've been away for ages
But I've got everything I need.
I'm flicking through the pages.
I've written in my memory.

I feel like I'm dreaming.
Oh, so I know, I know, I know, I know that I'm never leaving.
No, I won't go.

Don't forget where you belong–home.
Don't forget where you belong–home.
If you ever feel alone–don't.
You were never on your own.
And the proof is in this song.

Lights off when they should be on.
Even stars in the skies above
Short days when the nights are long
When I think of the days I've gone
Don't matter how far I've gone–
I'm always feeling at home.
Oh.

Don't forget where you belong–home.
Don't forget where you belong (don't forget it)–home.
If you ever feel alone–don't.
You were never on your own.
Never, never, never.

Don't forget where you belong–home.
Don't forget where you belong (don't forget it)–home.
If you ever feel alone–don't.
You were never on your own (you were never).
And the proof is in this song.

Home.
Don't forget it.
Home.
If you ever feel alone–don't.
You were never on your own (you were never).
And the proof is in this song.

Never forget it.
This song.
Don't forget it!
No, I never forget it.
This song.
You were never...


disitu ada lirik "Don't matter how far I've gone– I'm always feeling at home." gimana tuh rasanya... ya itu rasanya....... :")

pokoknya pengalaman ini berarti banget, Allah have the best plan ini my life :D my life so experiencial :D 21 years old....and my life will be a wonderful life more and more.

no matter people hated me/dont like me, iam who iam , narda always narda and i will make another something good <3 font="">

Tidak ada komentar: