BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 30 September 2014

NEWLOOKS :3

semenjak gue semester akhir sampe lulus... gue ngerasa 80% diri gue berubah bah bah bah....
gue merasa lebih cewek *although i was a girl since i born* -_- haha

gue ngerasa kayak menemukan jatidiri gue yang kemaren ilang gak ketemu ketemu :3
gue merasa pas banget dengan gaya gue sekarang ! dan kepribadian gue yang lebih kalem dibanding dulu *walaupun kadang ngakak parah waktu sama manyu,maura,clive hahaha*

whats the differences? secara looks ya ini ---

  • gue yang kalau foto always boyish, gapeduli pose dan cuma tau senyum doang, messy girl gitu deh hahaa dan sekarang rada kalem ;3
  • gue yang tdnya nude makeup. dan sekarang always use red lipstik and eyebrow . its my confidential supply hahaha.
  • gue yang dulunya selalu berponi dan rambut acak acakan kini berubah ! hahah tadaaaaaa belah tengah ! dan pamer anting *ini juga pengobar kepdan* hahah
  • dan berat badan gue turun 10kilo selama 1-2tahun hahaha *ini prestasi*
  • selera fashion gw bertambah baik :D

tapi kalau pribadi ya gabisa gw jabarkan yang jelas sedikit lebih feminimz dan kalem hahahaha. but sometimes i feel like boyish too, use my lovely yellow sneakers but still on with red lips :))

mau liat seberapa berubahnya gue dibanding jaman dulu ? okay ! this is the confession :))
after before deh foto dibawah ini 2010-2014 :D



syudah puash liat perubahan saya? and i love it ! i love my new looks ! :D
jangan bilang juga gue oplas -_- atau permak muka gue, atau editan sekalipun haha.
gue makeover dan bebenah diri gue sendiri :D
KEEP BEYOURSELF NARDAAAAH!

Tidak ada komentar: