BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Maret 2013

little gathered with directioners

halooo haloooo~ gw mau cerita doooong...
kemaren gw ketemuan sama directioners yang belum pernah ketemu.... 
dita sama dewi ? BUKAAAAAN~
bukan mereka secara dewi sibuuuk dita dibengkulu .___.

oke ini namanya sarah akunnya @queesarah , directioners asal jakarta juga..
sama sama anak dkv dan semester 6 :""" ngerasa cocok banget ga sih :3
akhirnya ketemuan sama doi di centralpark sendirian .__. dia bawa temennya namanya citra sama umi..
awalnya gw sempet ngeri sihhh karena takut less talking .__. ya kita sempet heboh di twitter n whatsapp aja hehee takutnya kenyataannya ngga begitu...
tiba deh ketemuan sama mereka.. awalnya mereka lama banget -__- gw nunggu depan starbucks :/
tapi setelah setengah jam nungguin ternyata dia ngga dateng dateng2 akhirnya dateng jugaaa ;3

dan untungnya kita ngga less talking... :D kita makan di kamikaze :/ uyeeeeeeeahhh enak ternyata mehehe :3
ngobrol ngobrol yaa bahasannya ga jauh jauh sihhh , ONE DIRECTION ! secara kita directioners.. mehe
hm sarah itu agak kalem kalem gitu deh walaupun dia sedikit heboh heheh :3 tapi tetep hebohan gue masa...
perasaan gue kalem bangettt :'" mehehe







gw berharap ini bukan pertemuan terakhir dengan directioners... dan sama mereka tentunyaaa... :3
nice gathered with you guys and i thought i needed a long time to chit chat with them...


Tidak ada komentar: