BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 16 Desember 2011

goin cool with them 8)

maaf yaaa blog ku sayang
kemaren maren ga sempet banget , sebenernya juga skrg curi curi waktu hehe

mau cerita ini dulu ini
kemaren iseng iseng full tweetingan , bukain time line si #spbu si congski , si alitt , si benakribo.

cerita nya mereka lagi di singapur, terus gw kepo buka buka timeline mereka..
eh mereka nulis , live streaming yuk sama kita langsung dari singapura,

gw klik tuh link
masuk ke situs namanya vokle .
terus gw iseng iseng "Ask Question"

oke ask question itu adalah cara dimana kita bisa webcaman sama mereka , hahaha gada niat untuk bisa webcaman ama dia kok , tujuannya iseng , terus gw klik sampe akhirnya stepnya done.

yaudah deh gw live chat aja sama mereka haha..
ga niat webcaman terus ya terus tiba tiba....





.......




QUESTION GW DI ACCEPT !

abis itu gw webcaman sama mereka dan ga putus2 terus lama lagii... hahaha bener bener hoki
sebenernya gw ga suka suka amat sama mereka... tapi sure mereka inspiratif banget. setelah webcaman gw jadi kepo hahaha . nge-list mereka di twitter gw haha..


kepo banget ga sih mereka hahaha. ! goin creative and goin cool guys !



Tidak ada komentar: