BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 03 Maret 2011

aaa gw mau cerita sedikit ttg cbn 14
gue gak tau ga bisa ngungkapin gmn rasa excited gw dan senangnya gw bisa ngumpul sama cbn 14
*yang sering ngumpul aja tapinya* hahaa

gw merasa bangga dan bahagia bisa kenal kalian ..
gw merasa menemukan sesuatu yang gak pernah gw rasain dan gw tau...
mereka buat gw "beda"

gw sayang sama mereka , sayang yang terbentuk karena ada nya rasa ke-solid an dan ke pekaan mereka terhadap gw..
mereka orang orang baik looh..
waktu di bali mereka yang nolongin gw disaat koper gw patah..
mereka yang ngelindungin gw selama di bali
mereka yang bantuin gw nge-eksekusi tugas..

pokoknya selama gw kenal mereka gw ngerasa enjoy dan nyaman
mereka buat gw segalanya :) insyaAllah ...

dan mereka teman pertama gw yang nemenin gw pergi ke bali :D

Tidak ada komentar: