BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 15 Agustus 2010

amazing time with cbn 14

wow its amazing time ;

saya mau bercerita dengan awal saya masuk binus.
saya adalah anak DEKAVE 2010-2014 , kelas CBN 14

dan di asuh oleh ka prama - dia mirip dengan GLENN ALINSKI dan BAMS samsons
hahaha , chinese gtu deh . *yaiyalah gubrak orang binus serumpun kok* hahaha

oke yang kedua ka Anka . dia itu mirip siapa ya ? hem rambutnya di bando kayak tevez(cowo lo dia) hem gayanya sih hiphop heeey. hahah
aseeek banget deh gayanya hehehe
satu lagi ka kartika dia itu chinese juga , pacarnya ka prama ehehehe
hobinya curhat hahaha... kereeen

nah berawal dari 9 agustus 2010 di kampus syahdan , di ruang L3D kita anak dkv gelombang 3 berkumpul. disana saya tak punya kawan sedikitpun
hem dari kenal berkenalan kita .

nah mentor kita saat itu cuma dua tanpa ka tika.dan mereka asiik bgt,gokil padahal hari pertama looh

kita belajar yel-yel gtu deh.. yel yel kita gini nih bunyinya
*yel yel binusian 14*

oooo..oooo..
daya juang dan semangat bawa aku lebih tinggi
binusian berkembanglah kita satu bangga hati
belajarlah dengan giat , aktif berorganisasi
2014 kita harus diwisuda

we shall thrive together
we are one,we are binusians
lets strive,to thrive together
we are one,we are binusians

semuanya

saat kuliah kita bersama terus berjuang ukir masa depan
saat kuliah kita bersama terus berjuang ukir masa depan
thriving together
thriving together
thriving together

dibaca dengan nada lagu wavin' flag knaan .
hehehehe

dan kita d paksa hafal mars bina nusantara dan mars binusian
dan hasilnya berhasil

hem program ni disebut FEP( FRESHMEN ENRICHMENT PROGRAM)
dan ini baru briefing doang, gue takut gmn ya , apa kayak ospek gtu yang KEJAM, MARAH MARAH.. gw takut. dipilih komti sama wakomti. si stevanus a.k.a Anus hahah sama sherly hahaha,,

hari besoknya kan belom puasa..nah gw bawa bekel makanan sego kucing hahaha
gw kenalan sama yang namanya eli. dan finka ,toeng.. nah kita itu ngobrol asal drmana .. hehe
aku duduk sebelah finka,kebetulan kita semua binus square ehehe. nah pas masuk itu tiba tiba para BC (Buddy coordinator) suruh berdiri, nyanyiin lagu mars marsan itu.. abis itu. para bc mobile datang terus marah marahin kita padahal kita ngga ada apa apa.. huah parah gw ngerasa mampus nih hahaha.
taunya setelah melanglang buana ngoceh taunya ada yang ultah.sialaan dikerjain hahaha..
besoknya disuruh buat yel yel kelas gtu deh soalnya ada social awareness gtu hehehe..
besoknya puasa .. jadi agak sedikit story boardnya .

nah si anus buat lagunya yel yel nya tau ngga , nih baca:

eh kite anak dekape
cebeen empat belas
eh kite anak dekape
teko teko wis pada rusuh

kita teh semangat
kita teh kreatif
kita teh.....

anak dekave yang inovatif anak dekave yang gaul tapi kompak
demi pembangunan akan terus berjuang..
HA...
sori sori sori sori jek , yel kita emang pendek
sori sori sori sori ka , kita yang paling keren....
CBN 14 asoooyy.. jedhak !
gtu deh pokoknya hehehe..
dan gayanya kocak banget haha

dan kita teh kompak banget ... pokoknya narsis banget hahaha..
apapun dekave pokoknya hehehe.. ASOY.. hehehe

nih dia buktinya.....

kitaaaa,kompak bgt... dekave top bgt ! dkv hoy hoy...

Tidak ada komentar: