BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 16 Juni 2010

addicted

ADDICTED -

sebenernya sih gue udah ngga terlalu addicted banget sama nih applikasi .-sudah lewat masa nya-
tapi.. entah mengapa, gairah itu sedikit demi sedikit mulai muncul dan mulai membara.
-HAHAHAAHAAHAH- bahasa paling alay sedunia.hahahaah
kok lu ngga nanya sih apa yang gue maksud ?
-cemberuts-
oke oke gue akan menjawab pertanyaan lu yang sedikit dengan paksaan .

oke nih aplikasi namanya - looksssslets.-oke looklet.

iyaa looks gue udah 194an laaahh maybe akan nambah teruss.
haha,,, kenapa dan mengapa gue bisa meng-addicted aplikasi ini?

jawab: saya itu suka fashion cuman saya malas meng-aplikasikan di diri saya karena saya gendut!OKE .MENGERTI ? tapi saya suka untuk model modelin orang lain?! HAHA .ngocol amat.
sebelumnya saya main di polyvore tapi kurang greget hahaha..
mau liat hasil kreatifitas gue ? HAHA..

Tidak ada komentar: