BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 22 Agustus 2009

bandunggggggggggg lovers~

the time goes to bandung !
yeaaaaaaaahh..
first i want to explain the situation :
sebenernya gue mau berangkat jumat sore..
tapi karna jumat gue libur. gue dari pagi berangkatnyaa
sepanjang perjalanan gue denger lagu aja dan foto foto.. haha
sampe bandung jam 11an lah , gue menuju majesty hotel .. tempat nginep gw di daerah pasteur . hha
hmm pas malem gue menuju kafe kongkow ..
upss sebelumnya gue mau ngasih tau ngapain gue kebandung..
nyokap gue mau reunian 30 th lulusan SMA BPI bandung..
haha

okey lanjuttttttttttt, gue mnuju kafe kongkow sambil cari wiFi . haha
gue ngeliat anak muda bandung pacaran jadi mau .. huhu
sebenernya malem itu gue lagi berantem sama agung. hahaha
pas itu udah baikan , teurs ngobrol sampe gue ngantuk coy. hahaha
akhirnya balik ke hotel sekitar jam 10an , abis itu gw tidur.. ngoook -___-

besok paginya gue dapet kabar si agung mesti ke solo neneknya sakit..
gue berenang dan airnya dingin bangett..
akhirnya gue pergi ke SMA BPI nganterin nyokap, abis itu gue menuju BSM.. disana gue makan mulu dehh . sebelum makan gue beli souvenir . abis itu makan yammie .. dan selesai makan mie gue pesen sushi makanan jepang . ENAK BANGET !!!!!!
abis makan gue menuju ke J.CO caffee and donuts .. ngeLAN dan beli capuccino ice latte. enak boo.. ahaha sama makan donatnya..
sambil nungguin si mamah tuh . ahhaa

pas udah ketemu mamah kita jalan kee alun alun terus abis itu kita pulang
gue pengen ke paris van java .. haha,
pas sore sama mama aku ke sauna buat buang lemak . hahaha
selesai itu gue keatas siap siap .. mandi dan segala macemnya . haha
pas sore pas mau jalan badan gue ngga enak . anget kata mamah
nah pas malemnya kan lagi OTW tuh nah nyasar nyasar ngga ketemu ketemu tuh paris van java
sekalinya ketemu GAK ADA PARKIR .. nyolot amat , badan gue tambah panas ..
wanjiiiiiiiiiiiing akhirnya ngga jadi, kita pulang . ckck.. hhaha

akhirnya cari makan dapetnya deket hotel , makan Coto Makassar . hehe
sampe hotel gue tidur ma mamah , sakit gue ngerepotin nih !
besok paginyaa gue siap siap mau pulang, panas gue udah turun .
abis itu,gue menuju jakarta~
makan dulu di TOL makan masakan padang . yummy hahaha
pas jalan pulang,
mamah bilang amru masih manggung di Ancol,
akhirnya kita chao ke ancool .. haha
ke SeaWorld tepatnyaa ..
aku sama mamah masuk ke seaworld liat ikan ikan kecil. hahaha
abis itu masuk akuarium jalan yang jalan itu foto foto deh.. hahaha

pas balik sampe rmh jam 7an deh, abis itu gue tidur malem !
besoknya gue ngga masuk cz gue masih sakit..
dan kedokter katanya gue radang tenggorokan .. yaudah gue istirahat dehh..

Tidak ada komentar: