BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 17 Januari 2009

semakin hari semakin cinta!~

seneng banget ni gw bisa posting lagi!
uda lama~heu
hahaha

gue mau cerita tentang hari hari gue
mantap dah sama si ay !
haha

dia itu
  • pengertian abis
  • penyayang abis
  • care abis
  • mantep abis!
  • manis,cakep,keren!
  • PEA.
  • suka menghibur
  • suka nyenengin hati..
  • suka bikin kejutan !
  • pokoknyaa sayang banget sama diaa~

dia pernah bikin hidup gw ngga terduga~
  1. punya pacar gitaris.. hehe
  2. nemenin gw ke kuburan opaoma di BSD
  3. nongkrong di tamkot,pulangnya ujan-ujanan berdua
  4. dateng kerumah gw malem malem padahal lagi sakit~
  5. ngajak gw pergi malam taun baruan sama ngeliat kembang api tengah malem~
  6. hmm jemput gw bwt nganterin gw ke sekolah pagi pagi jam 6..
  7. ngasih gw bunga mawar putih~ (bunga yang gw idam idam kaan,heheu)
  8. nemenin gw sampe malem sampe bonyok pulang.
  9. ngejengukin gw pas gw sakit .
  10. nemenin gw ke McD makan McFlurry...yummy
  11. ngajak gw ke ciledug~
  12. diajak nongkrong sama Moshi-Moshi
  13. ngebelain gw kalo gw digangguin~
  14. nemenin gw beli buku moshi moshi~
selanjutnya kita tunggu ajaa~
hehehe

Tidak ada komentar: