BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 09 November 2008

happy birthday selly ! hhi

gua mau menceritakan , seharian bersama narda !
hahaaa tanggal 1 november 2008

jam 11 siang gw chao ke nipam buat Audisi band .
sampailah disana gw dan mulai kumpul jam 1, abis itu langsung audisi
gilaa keren keren c . tapi yang kepilih itu robby,aryo,satrio,adim . vokalis belom ada .
capeeek banget gw . ampe sore gitu pas mau pulaang yaa UJAN GEDE .
maleees banget yaudah nunggu reda . tapi reda nya magrib . untung ada eci meci jadi gw bs nebeng . hheee

abis magrib gw di jemput sama eci meci buat chao kerumah selly . hari itu kan dia ulang taun .
nah rencana nya kita mau bikin kejutan buat dia dan alhasil di terkejut .jengjeng .. hhaaa~
abis ituu kita chao ke d'cost . selly mo traktir katanyaa
akhirnya kita konvoi ke sanaa~ pertamanya gw nebeng ma... (agak males yaa nyebutin namanyaa) ama mamet . hhee~
abis itu kita dapet kabar klo bannya frix bocor dan terpaksa kita ngetem dulu di pombensin . jahaaa

foto-foto laah kitaaa . ini diaa...

ini nih hasil nunggu . hehee
akhirnyaa frix dkk dateng jga
dan kita akhirnya chaooo ke dcost
pas lagi di jalan ..

gw kan gak kenal + nggak deket sama mamet jadi kalo ngbrol yaa seperlunya dan kaku bangeet . hahaaa
lucunya pas dijalan (lagi konvoy) ada orang yang priwitin pake peluit . dikirain adaa polisi taunya si mamet . hahaa~
eh pas di jalan ada motor berenti , sama si mamet d priwitin.
pas gw tanya : "siapa?" kagak tau ! katanya sambil ketawaa . aahahaa~ kocak !
sampe deeh di d'cost dsana udah ada si dinar+khalid,alfa,ratih,icha+awang..yauda deeh kita langsung duduk dan bercandaa . haahaha~teyus take a picture deeh sama dessy dan dinar ..
hhaha~
ini diaa...

ini dia foto rame ramenyaaa . hhi ..

sehabis makan kita berniat nonton live music di depan d'cost .
TING ! *tiba tiba muncul ide jahil dan cemerlang.
hahaha!
gue dan icha menuju kebelakang panggung dan ngomong sama mbak-mbak nya untuk request happy birthday selly .

hhaaha~ akhirnyaa lagu ambon yang lama banget itu berakhir dan kita ngomong sama mba mbanya . dan akhirnya tercetus laah~

happy birthday selly..

selly dinyanyiin lagu jadul gitu sama pa'de ceriwis .
hhaa~
selly di ajak naek kepanggung . hhii~
senengnya bikin selly grogi diatas panggung
hhihi
abis ituu .
selly nyanyi kisah cintaku .
hhi~ suaranyaa fals karena pengen nangis . hhi~
akhirnyaa berakhir acara tsb jam setengah 11
dan kita foto foto~

Tidak ada komentar: