BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 07 Oktober 2008

lebaraan

jadi gni..
tanggal 1-2 oktober lebaran day .. jahahaha
aseekkk.hari ini gw tunggu banget loh. .
soalnya..

hari ini hari raya umat islam .
dan juga..
hari ini juga penantian slama setahun .
yaitu angpao.
gw sadar c.
keadaan keluarga lagi dalam keadaan genting,
om gw,om yusuf lagi kena musibah jadi gw tau diri laah..
hmm~

gini kronologisnya..
jam 06.27 gw dan keluarga uda siap mau berangkat ke masjid..
lalu abis itu gw pulang dan sungkeman d rmh gw.
aseekkk makanan abis lebaran tersediaa dimeja..
hahaah~ makan deh kitaa..
hha nyamm..
abis itu jam 9an gw goes to grandma's house.. hho
sungkem dan ketemu sodara-sodara.. senangnyaa..
sehabis dri situ , gw melancong ke BSD untuk bertemu KEBES gue..
gilaa buanyaak banget ..
hhi~
abis itu jam 12an . tante lenny manggil semua keponakannya untuk dateng..
tarraa~ bagi angpaoo.. hahah
gw baris paling depan . hhaaha~ aseekk..
abis itu gw menuju om ir, bagi uang .. hhaah~
goes to tante linda untuk minta angpao.. jahahha~
sehabis itu kita menujuu kuburan opa sama oma .. huaa kangeenn opaoma .
hh~ abis ziarah kita langsung chao ke jakpus jenguk om gw tercintaah om yusuf..

malem sampe rmh ..
yodah selese dehh cerita hari inih ..
hhi~

lebaran kali ini penghasilan melebihi batas . hha~ alhamdulillah

Tidak ada komentar: