BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 21 Agustus 2008

love is blind ? i dont think so !

tragedi 15 agustus 2008
awalnya gue sama nda , sama nita cuman becanda ledekin alfa ..
tapi lama kelamaan si nita suka beneran sama alfa .
karena alfa satu kelas sama gue , gw deket sama dia ..
tapii nita tuh suka jeles sama gue .
dia sering nyindir gue : "udah sama alfa nya ?"
terus dia ngejutekin gw melulu .
akhirnya gw mutusin bwt ngmng ke alfa supaya bujukin nita jgn suka jutekin orang .
cz kita anak osis pada ga suka sama sikap dia yg agresif banget sama alfa .
tapi klo kita ngmng takut tersinggung , yauda kita ambil jalan bilang ke alfa .

ternyata nada alfa nyampein salah ..
nita sama alfa manggil gw .
yauda gue jelasin kann .
terus gw tinggal , maksud mau ngmbl tas di Ruang Osis .
pas balik nita nangis terus alfa pergi gitu aja ..
gw kejar alfa ,, gw tanya :
"lo kenapa fa ?"
dia bilang " gue ga enak badan nar" terus ngeloyor pergi gitu aja .
gw masuk lagi gw samperin nita ,
nita lo kenapa sama alfa ?

PUAS LO ? responnya kyk gt .
wah gw jawab pake emosi juga .
gw tanya baik baik tapi respon dia gt yauda .

gw sama dia diem dieman .
gw sebodo amat .
gw juga jaga jarak sama alfa .
tapi alfa yang nyamperin gw dan dia yang nyapa gw .
hahahha~

besoknya nita minta maaf sama gw .
tapi gw tanya dulu ..
kenapa lo lebih percaya alfa sebelum lo tanya dulu ke gw ?

"GUE LEBIH PERCAYA ALFA"

what! lo lebih percaya sama org yang baru lo kenal belakangan ini daripada gw temen smp lo ?batin gw ngamuk . hha~

uda laaah sebodo amatt



Tidak ada komentar: